Akhirnya Aming Mengakhiri Masa Lajangnya Dengan Mempersunting Evelyn

Pernikahan Komedian Aming dan Evelin di Bandung

Pernikahan Komedian Aming dan Evelyn di Bandung. (instagram @deviwaluyo)

BANDUNG – Berita mengejutkan datang dari komedian yang sering tampil seperti wanita yaitu Aming. Komedian asal kota Bandung ini mempersunting seorang gadis yang namanya Evelyn. Akad nikah antara Aming dan Evelyn sendiri berjalan dengan suasana haru di kota Bandung.

Adalah Virnie Ismail yang menyampaikan kabar harunya pernikahan kedua orang tersebut. Akad nikah sendiri dilaksanakan pada Sabtu, 4 Juni 2016. Virnie mengatakan Bandung menjadi tempat akad nikah berlangsung.

“Aku sempat menangis melihat akad nikah Aming dan Evelyn. Terharu tentunya. Momen ijab kabul antara keduanya tidak mau aku lewatin. Itu karena aku sama seperti Aming yang sudah tidak mempunyai orang tua saat menikah,” ungkap Virnie

Akad nikah sendiri dikatakan oleh Virnie berjalan amat lancar. Aming terlihat lancar sekali mengucapkan kalimat dalam ijab kabul di momen bahagia itu.

“Di dalam acara itu, semua warnanya putih. Semua cewek mengunakan jilbab. Aming  tidak menggunakan peci. Lancar semua mas ijab kabul Aming dan surat nikah juga sudah keluar,” jelas Virnie.

Akad nikah Aming dikabarkan dilakukan dengan sederhana. Rumah Aming yang menjadi tempat acara itu dihiasi berbagai bunga dan juga ada jamuan makan yang sederhana. Pada acara akad nikah, bukan saja Virnie Ismail yang sempat hadir tapi juga beberapa teman Aming yang salah satunya adalah Nia Dinata yang merupakan seorang sutradara film.

Keputusan Aming untuk mengadakan akad nikah memang membuat banyak publik kaget karena selama ini memang komedian ini jauh dari gosip percintaan. Keseruan Aming malah terlihat dari cara ia berbusana dan lewat banyolannya selama ini. Tentu semua sudah dipikirkan Aming untuk memilih Evelyn sebagai istrinya.

Setelah akad nikah ini usai, Aming tentu sah menjadi seorang suami dan momongan pasti akan menjadi target berikutnya meskipun belum ada ungkapan apapun dari Aming terkait hal itu. Apakah akan ada pesta pernikahan setelah ijab kabul masih belum ada kabarnya karena Aming sendiri masih fokus dengan acara ijab kabul ini.

Akhirnya Aming Mengakhiri Masa Lajangnya Dengan Mempersunting Evelyn,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: