Lorenzo Marah Dengan Iannone Yang Tidak Meminta Maaf Atas Insiden MotoGP Catalunya

Lorenzo Jatuh Setelah Di Tabrak Iannone Di MotoGP Catalunya Spanyol

Lorenzo Jatuh Setelah Di Tabrak Iannone Di MotoGP Catalunya Spanyol. (crash.net)

BARCELONA – Pada GP Catalunya Spanyol, Lorenzo tidak berhasil menyelesaikan balapan karena tunggangannya ditabrak oleh Iannone yang merupakan pembalap dari Ducati. Yang menjadi permasalahan adalah Iannone tidak memperlihatkan rasa bersalah sehingga Jorge kesal dibuatnya.

Di tikungan 10, Lorenzo dan Iannone terjatuh dan saat itu keduanya sedang ada di lap ke-17 sirkuit Montmelo Catalunya. Iannone sendiri persis ada di belakang Lorenzo kala itu dan di tikungan, pembalap Italia itu terlihat tak mampu menahan laju kendaraannya sehingga Lorenzo yang menjadi korban.

Bukan saja Lorenzo yang menjadi korban pada balapan ini, Iannone pun harus gagal menyelesaikan balapan. Tentu bagi Lorenzo ini merupakan sebuah kerugian karena kini posisinya sudah dibalap oleh Marquez di klasemen. Dan Rossi pun semakin mendekat dengan raihan Lorenzo.

Lorenzo sendiri sempat merasa deg-degan pada saat kecelakaan itu. Ia mengira akan terjadi cedera pada tulang pinggulnya. Dalam tayangan ulang, memang Lorenzo sempat terlampar jauh dari motor terhempas ke tanah.

“Saya tidak mengetahui secara persis apa yang dia lakukan. Apakah ia telat ngerem atau yang lain. Atau ia malah tidak mengerem sama sekali padahal ada pembalap lain di depannya. Yang saya tau saya hanya terlempar ke tanah,” ungkap Jorge di Motorsport.

“Saya pikir cedera terjadi pada beberapa bagian tubuh saya namun akhirnya saya menyadari itu merupakan efek kejut belaka,” ungkapnya.  Lorenzo sendiri tampak acuh tak acuh kala Iannone mendekatinya kala kejadian itu. Iannone dikatakan Lorenzo bukannya mencoba minta maaf tapi malah lebih perhatian ke kondisi motor Jorge.

Iannone merasa Lorenzo mengalami masalah pada tunggangannya sehingga lajunya melambat. Dan itu yang menyebabkan tabrakan.

“Anda bisa saja berbuat salah tapi dan anda harus berani mengucapkan kata maaf. Yang dia lakukan malah bertanya ada apa dengan motor kamu dan ini membuat saya marah,” tambah Jorge.

Joge Lorenzo mengatakan itu merupakan hal buruk karena Iannone merasa tak bersalah dan tidak meminta maaf. Kesalahannya telah membuat pembalap lain ada dalam keadaan bahaya. Kini Marquez unggul 10 poin di klasemen dari Lorenzo karena ia hanya mampu finis di urutan kedua usai kalah bersaing dengan Valentino Rossi yang menjadi juara 1 di MotoGP Catalunya Spanyol.

Lorenzo Marah Dengan Iannone Yang Tidak Meminta Maaf Atas Insiden MotoGP Catalunya,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: