Nissan GT-R Track Edition Segera Diluncurkan

Nissan GT-R Track Edition 2017 segera diluncurkan

Nissan GT-R Track Edition 2017 segera diluncurkan. (motortrend)

JBerita.com – Berita Nissan akan mengeluarkan seri terbaru dari GT-R memang bukan isapan jempol belaka. Bahkan beberapa spesifikasinya sudah banyak diketahui publik. Salah satu yang terbaru dari Nissan GT-R 2017 adalah mobil ini akan hadir dalam versi Track Edition.

Dikabarkan Nissan GT-R akan hadir dalam empat varian, mulai dari satu varian standar hingga ke varian yang paling bertenaga.

Empat versi yang akan ditawarkan Nissan untuk seri FT-R yaitu Pure Edition yang merupakan tipe Nissan GT-R paling bawah. Kedua ada Edisi Premium yang kabarnya akan fokus pada kenyamanan. Kemudian varian Nismo yang hadir untuk performa tinggi serta tipe paling tinggi Nissan GT-R Track Edition yang memiliki spesifikasi paling lengkap khususnya di bagian performa .

Menurut Autoguide, Track Edition keluaran terbaru dari Nissan ini kabarnya merupakan pembaharuan dari seri GT-R Nismo. Maka dari itu, beberapa perangkat yang baru akan hadir pada seri Track Edition ini.

Sasis pada kendaraan ini kabarnya hadir lebih rigid dan mesin yang digunakan merupakan mesin V6 twin-turbo 3.8-liter yang memiliki tenaga 565 daya kuda pada torsi 633 Nm. Ini artinya Nissan GT-R Track Edition akan lebih rendah 35 daya kuda dari Nissan GT-R Nismo.

Lalu, berapa Nissan menawarkan seri Track Editon ini?. Menurut beberapa sumber diperkirakan harga mobil ini cukup fantastis yaitu 116.000 sampai dengan 118.000 US dollar atau 1,54 miliar sampai dengan 1,57 miliar rupiah. Tentu saja dengan spesifikasi yang ada, harga sebesar itu menjadi pantas dan memang mobil sport terbaru ini diperuntukkan bagi mereka yang masuk high class.

Sayang, belum diketahui kapan Mobil Nisaan GT-R Track Edition masuk kepasar Indonesia. Yang pasti pecinta otomotif menunggu sportcar Nissan terbaru ini, yang dikabarkan memiliki performa mesin wah serta desain interior dan eksterior yang memukau.

Nissan GT-R Track Edition Segera Diluncurkan,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: