Update Terbaru Aplikasi Whatsapp Akan Mendukung Fitur GIF

Download WhatsApp Terbaru

WhatsApp Raih Aplikasi Pesan Terpopuler di Android.

Jberita.com – Update terbaru kabarnya akan dilakukan oleh WhatsApp terkait GIF. Rencana ini sendiri dikabarkan bertujuan untuk menjadikan WhatsApp ikut peran dalam tren GIF yang memang sedang ada di dunia percakapan internet. GIF sendiri akan berfungsi sebagai fitur yang bisa menggambarkan emosi pengguna.

Informasi tentang update terbaru dari Chatting Platfrom ini didapat dari sebuah akun Twitter @WABetainfo. Menurut akun tersebut, WhatsApp versi 2.16.7.1 akan bisa memutar tautan GIF dengan cara otomatis lalu akan disematkan dalam percakapan. Hal tersebut hanya bisa difungsikan pada link GIF saja.

Bila seorang pengguna ingin mengirimkan gambar secara langsung dari perangkat maka fungsi ini tidak mempunyai guna sama sekali. Menjadikan GIF sebagai gambar diam juga bisa dilakukan oleh pengguna. Bukan saja terkait GIF, WhatsApp juga akan menyediakan sejumlah fungsi dan fitur yang terkait dengan update flatform chatting ini. Dan dikabarkan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kemampuan Back Up data adalah salah satu fitur lain yang akan diperbaharui oleh WhatsApp. Hal ini terkait dengan melakukan backup lalu menggunakannya kembali kapan pun dibutuhkan oleh pengguna. Panggilan telpon melalui Viber Out juga akan disediakan. Dengan ini, pengguna akan mendapatkan akses untuk paket data dengan harga terjangkau untuk melakukan panggilan antar muka.

Update WhatsApp juga terkait dengan fitur yang bisa digunakan untuk melakukan transfer uang, bukan hanya di Amerika saja tapi di lebih dari 200 negara. Program ini direncanakan akan melibatkan perusahaan seperti Western Union.

Dengan sistem yang ada, pengguna bisa melakukan transfer dana dari agen Western Union dan tujuan pengiriman bisa dilakukan ke seluruh dunia, yang meliputi hampir 50 negara. Tentu ini merupakan hal yang istimewa karena tak mudah melakukan transfer dana selama ini bila Anda tidak memiliki Kartu Kredit untuk melakukan pembayaran atau transfer dana lintas negara.

Tentu patut kita nantikan perubahan yang ada di WhatsApp dan tentu saja hal baru yang ada akan semakin membuat platform chatting ini semakin canggih dan fungsional sehingga bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat dizaman yang serba modern ini.

Update Terbaru Aplikasi Whatsapp Akan Mendukung Fitur GIF,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: