Huawei Siapkan Dua Penerus Nexus 6P

Huawei Nexus Terbaru

Smartphone Huawei Nexus Terbaru Segera Dirilis.

Jberita.com – Huawei dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan Google untuk membuat ponsel pintar baru. Adalah Nexus yang akan menjadi produk kerja sama kedua perusahaan itu. Dan produk Nexus akan menjadi produk flagship kedua perusahaan itu.

Dikutip dari sebuah sumber terkenal bahwa Google memang sudah berjanji akan mengeluarkan seri Nexus terbaru di tahun 2016. Nah untuk rencana ini Huawei yang akan menjadi mitra Google dan kabarnya perusahaan asal China ini serius mengembangkan produk untuk menjadi penerus Nexus 6P.

Bila semua benar adanya tentu saja Huawei akan berperan besar dalam proses produksi ponsel yang dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android terbaru itu. Desain yang menarik serta spesifikasi yang wah kabarnya akan ada pada seri Nexus terbaru ini.

Salah atu petinggi Huawei Charlene Manilall dalam sebuah interview mengatakan proses pengembangan Nexus kini sedang dalam proses yang artinya memang telah terjadi kesepakatan kerjasama antar Google dan Huawei.

Dikabarkan juga dua seri Nexus akan diproduksi oleh Huawei yang katanya mempunyai kode Sailfish dan Marlin. Namun seperti apa spesifikasinya masih belum diketahui karena memang masih dirahasiakan kedua perusahaan itu.

Segmen kelas premium kabarnya akan dibidik oleh Huawei untuk produksi Nexus terbaru ini. Dan tentu saja kerjasama dengan Google diharapkan bisa membawa keberuntungan sehingga bisa mendapat pangsa pasar ponsel pintar yang semakin ketat persaingannya.

Tahun lalu Huawei berhasil memasarkan Nexus 6P dan ponsel tersebut mendapat respon positif karena memang mempunyai kualitas yang bagus untuk di kelasnya. Kameranya pun hadir dengan resolusi yang tinggi.

OS Android 7 atau Android N dikabarkan akan menjadi operating sistem pada ponsel terbaru Nexus ini. Dan kabar rilis Nexus terbaru   akan dilakukan pada akhir tahun 2016. Tentu semua kejelasan harus dinanti hingga saat pengumuman langsung dari Huawei tentang seri terbaru Nexus. Dan apakah produk itu akan mendapat respon yang baik atau tidak, tentu harus menunggu proses. Kita tunggu saja kehadirannya.

Huawei Siapkan Dua Penerus Nexus 6P,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: