Juve Mengincar Juan Mata dan Darmian Dari MU

Juan Mata dan Matteo Darmian

Juan Mata dan Matteo Darmian.

TURIN – Matteo Darmian dan juga Juan Mata menurut rumor yang berkembang akan dilepas oleh manajemen MU pada bursa transfer musim panas ini. Juventus lah yang kabarnya memantau kedua pemain tersebut karena memang Si Nyonya Tua sedang membutuhkan beberapa pemain untuk penyegaran.

Kedatangan The Special Ones, Jose Mourinho memang membuat masa depan kedua pemain khususnya Juan Mata dispekulasikan. Mourinho sendiri memang tidak cocok dengan gaya permainan Mata semenjak ia menangani Chelsea. Maka dari itu selain mata, Darmian pun juga kabarya akan dilepas oleh MU terkait gaya melatih Mourinho.

Seperti dikabarkan oleh Football Italia, meskipun belum ada kontak apapun dari Juventus untuk kedua pemain itu tapi Si Nyonya Tua memang dikabarkan amat berminat untuk kedua pemain MU tersebut. Selain harganya yang relatif murah, keduanya juga mempunyai kualitas yang diinginkan Juve.

Yang harganya cukup mahal dari kedua pemain itu adalah Juan mata. Bila memang Juventus mau mendapatkan tanda tangannya maka uang sebesar 35 juta Euro harus disiapkan oleh manajemen karena Mata sendiri memang berharga mahal semenjak dilepas dari Chelsea ke MU.

Untuk harga Darmian, MU mendatangkan pemain itu dari Torino pada musim panas yang lalu dan harganya diperkirakan lebih murah dari Juan Mata yaitu sekitar 12,7 Poundsterling. Namun masih ada satu hal yang membuat apakah Darmian akan direkrut atau tidak yaitu tergantung dari manajemen Juve yang berhasil atau tidak merekrut Mattia De Sciglio yang kini menjadi bek AC Milan.

Memang masih belum bisa dipastikan apakah kedua pemain itu akan hengkang dari The Red Devils, tapi gaya melatih Mourinho memang tidaklah cocok untuk keduanya. Beberapa sumber memang mengatakan Mou tidak menginginkan Mata seperti halnya kala ia melatih Chelsea.

Pemain lain yang juga tak diinginkan Mou yaitu Blind yang direkrut Van Gaal saat ia masih menjadi pelatih MU. Tentu Mou ingin mendapatkan bek yang bertubuh besar, cepat dan juga tangguh dan hal itu tak ada pada diri Blind.

Juve Mengincar Juan Mata dan Darmian Dari MU,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: