Sheryl Sheinafia Perankan Ratna Di Film Galih Dan Ratna

Sheryl Sheinafia dan Refal Hady di Film Galih dan Ratna

Sheryl Sheinafia dan Refal Hady di Film Galih dan Ratna. (sherylsheinafia)

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Sheryl Sheinafia?. Gadis cantik yang pintar bernyayi serta bisa memainkan gitar ini memang kerap wara wiri di layar kaca menjadi presenter musik. Gayanya yang ceria dan logat bahasa inggrisnya yang kental memang membuat artis ini mudah dikenal.

Kini Sheryl dikabarkan tidak hanya bergelut di dunia presenter dan musik tapi mulai merambah ke dunia seni peran. Kabar terkini adalah artis cantik ini mendapatkan peran dalam sebuah film Indonesia berjudul Galih dan Ratna.

Ia sendiri bukan saja menjadi Cameo pada film itu tapi menjadi pemeran utama Ratna yang tentu saja sudah melegenda.

“Aku dapaf info dari director dan juga timpronya. Casting online dilakukan untuk peran yang ada dan banyak tahap yang harus dilalui. Dan akhirnya Sheryl yang mendapat peran sebagai Ratna,”

Syuting film ini sendiri dikabarkan akan dimulai pada hari Minggu ini. Sang artis mengatakan ia sampai susah sekali tidur karena memikirkan perannya sebagai Ratna di film ini. Itu merupakan peran besar yang pernah dijalaninya disebuah film.

“Aku tentu besyukur sekali dan semua ini nyaris membuatku susah tidur. Dan bebapa hari ini syuting sebagai Ratna akan aku jalani,” ungkapnya.

Galih dan Ratna sendiri merupakan cerita legendaris di Indonesia.  Dua figur itu merupakan tokoh dari film Gita Cinta dari SMA yang pernah diproduksi pada tahun 1979. Saat itu, Rano Karno yang kini menjadi gubernur banten yang berperan sebagai Galih sementara Yessi Gusman memerankan Ratna.

Pada masanya, film tersebut adalah film yang laris dan bahkan masuk sebagai film terlaris. Sheryl mengungkapkan “Akan ada sedikit perubahan pada Galih dan Ratna masa kini,”.

Tentu peran Ratna yang akan dimainkan Sheryl patut ditunggu. Apakah ia akan sukses memainkan tokoh legenda ini atau malah tidak sukses sama sekali. Namun melihat talenta yang dimilikinya dan beberapa casting telah dilaluinya dengan baik, sepertinya bukan menjadi masalah yang besar bagi artis ini untuk tampil baik di film Galih dan Ratna.

Sheryl Sheinafia Perankan Ratna Di Film Galih Dan Ratna,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: