Rooney: Saya Berhutang Kepada MU dan Everton

Wayne Rooney berhutang pada MU dan Everton

Wayne Rooney berhutang pada MU dan Everton

JBerita.com – Wayne Rooney baru-baru ini mengatakan bahwa ia tak akan main untuk klub lain setelah tak main lagi di Manchester United.

Pemain ini mengatakan hal tersebut jelang laga testimonial yang akan mempertemukan MU vs Everton yang akan diadakan pada 3 Agutus mendatang. Pertandingan itu direncanakan akan mengeruk dana sebanyak 5 juta poundsterling yang akan disumbangkan kepada anak-anak kurang mampu.

Rooney yang kini sudah berusia 30 tahun memulai karir di Everton yaitu pada tahun 2002. Dua tahun kemudian, Rooney pindah ke MU dan hingga kini ia sudah bermain di lebih dari 500 laga. Selama itu, ia mencetak 245 gol dan juga 135 assist.

Rooney sendiri bisa dikatakan sebagai legenda MU dan ia hanya kurang dari 4 gol lagi akan menyamai raihan Bobby Charlton yang menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa.

Ungkap Rooney pada sebuah sumber “MU dan Everton adalah dua klub yang menjadi tempatku menjalani sepak bola profesional”.

“Saya sendiri saat ini bahagia dengan mengatakan bahwa tidak akan ada klub lain lagi di liga Inggris yang akan menjadi tempat saya bermain,” Tambahnya.

Rooney mengatakan “Aku berhutang banyak pada Mu dan Everton terkait pemberian kesempatan untuk karir sepak bolaku.  Aku rasa komintmenku bersama MU menjadi sebuah ungkapan perasaan yang menyentuh hati dan aku bangga ada di kedua klub hebat ini sepanjang karir sepak bolaku”.

Apa yang dikatakan Rooney itu sekaligus menjadi sebuah bukti bahwa ia tak akan kembali ke klub lamanya yaitu Everton karena ia sendiri akan pensiun di Manchester United untuk menjadi legenda di tim itu.

Namun semua tentu saja masih bisa berubah. Bila Rooney akan menjadi line up di bawah arahan Mourinho bisa saja ia akan tetap ada di MU dalam waktu yang lebih lama namun bila ia terpinggirkan mungkin saja balik ke Everton atau ke klub lain menjadi sebuah opsi.

Tentu semua masih harus ditunggu kebenarannya dan apa yang Rooney ungkapkan menjadi sebuah kewajaran karena memang MU dan Everton menjadi tempat namanya bersinar. Khusus di MU, Rooney sudah menjadi kapten dalam beberapa musim ini dan selalu menjadi ikon klub sehingga tak tergantikan hingga saat ini.

Rooney: Saya Berhutang Kepada MU dan Everton,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: