Motor BMW G310R Siap Diluncurkan

BMW G310R Generation

BMW G310R Generation

JBerita.com – BMW mulai melakukan promosi untuk produk motor barunya yaitu G310R. Iklan itu sendiri di lakukan di sosial media YouTube. Sao Paulo Brasil adalah tempat pengambilan iklan tersebut dan secara gamblang, iklan dari BMW tersebut menampilkan motor G310R yang kabarnya menggunakan mesin 1 silinder yang kapasitasnya 313 cc.

Tema yang diangkat pada iklan motor itu adalah Challange The City, BMW memperlihatkan bahwa BMW G310R adalah motor modern yang diciptakan untuk pengguna yang ingin kebebasan, passion dan juga gaya hidup.

G310R memang diciptakan bagi mereka yang ingin mendapatkan sensasi kenyamanan mengendarai motor di area perkotaan. Namun motor ini tentu saja tetap bisa memberikan manuver terbaik saat di jalanan. Dengan gaya sporty, motor ini bisa digunakan baik mereka yang bertubuh besar maupun kecil.

Beberapa spesifikasi ada di motor ini dan sebelum anda memilikinya tentu harus mengetahui semua yang ada di G310R. Yang pertama adalah rem cakram ganda hadir pada G310R serta Anti-lock Breaking system atau yang lebih dikenal dengan ABS juga akan hadir di motor BMW terbaru ini. Konsep digital ada di panel instrumen pada G310R.

Performa mesin pada BMW G310R ini hadir dengan mesin silinder single yang kapasitasnya 313 cc yang berkecepatan 6 transmisi. Tenaga yang dihasilkan dari mesin itu yaitu 34 HP pada putaran 9.000 pm. Dan juga torsi 38 NM pad 7.500 rpm hadir di motor bergaya sporty ini.

Untuk harga sendiri memang masih belum diketahui berapa BMW akan menawarkan motor G310R. Yang pasti motor dari BMW tidak pernah murah karena selain mempunyai desain elegan, spesifikasinya pun wah sehingga layak dihargai mahal. Dan bila anda tertarik dengan G310 R, mungkin ada baiknya melihat Youtube terlebih dahulu agar bisa melihat sekilas tampilan motor Sporty ini. Lalu lihat spesifikasi di atas apakah memang motor G310R yang selama ini anda cari.

Untuk pasar Indonesia juga belum diketahui kapan G310R bisa didapatkan karena semua masih sebatas tampilan iklan di Youtube, belum ada pengumuman rilis resminya dari BMW.

Motor BMW G310R Siap Diluncurkan,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: