P5 Speed Tablet Murah Dari SPC Mobile Dijual Cuma 600 Ribu

Spesifikasi dan Harga Tablet SPC P5 Speed

Tablet SPC P5 Speed, Gunakan Prosesor Intel Dengan Harga Terjangkau.

JBerita.com – Berbicara tentang ponsel pintar dan tablet, tentu saja tak selalu identik dengan harga mahal. SPC Mobile yang merupakan merek ponsel brand lokal yang ada di bawah PT Supertone Indonesia baru saja mengeluarkan sebuah tablet yaitu P5 Speed dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini memang dibuat untuk segmen pasar menengah ke bawah. Terbukti dari harga yang ditawarkan yang tidak sampai satu juta yaitu Rp 600.000 saja

Tablet P5 Speed sendiri merupakan tablet yang hadir dengan layar yang berukuran 7 inci. Menariknya, SPC Mobile menyematkan prosesor Intel Atom pada tablet P5 Speed sebagai dapur pacunya.

“Kerjasama dengan Intel ini membuktikan kepercayaan mereka terhadap produk SPC Mobile yang tentu saja memberikan kualitas namun tetap dengan harga yang amat terjangkau,” ungkap Raymond yang merupakan Chief Operating Officer dari SPC Mobile.

Beberapa toko online seperti Lazada dan juga BliBli telah menyediakan penjualan online untuk tablet pintar dari SPC Mobile ini. Andapun bisa memesan dari zona nyaman Anda untuk mendapatkan tablet terbaru karya merek lokal ini.

P5 Speed termasuk kedalam tablet 3GSoFIA, nomer satu dari SPC Mobile yang di dalamnya bisa Anda temukan Intel Atom X3. Sistem operasi yang ada pada tablet ini adalah Android 4.4 Kitkat. Internal memori yang ada pada P5 Speed sebesar 8GB dan dual sim juga menjadi bagian dari spesifikasinya. Kamera depan dan belakang masing-masing berukuran 5 MP dan 2 MP.

“SPC Mobile menggunakan Intel Atom X3 sebaga dapur pacu untuk P5 Speed. Artinya produk ini menghadirkan teknologi yang semakin terjangkau saja untuk orang lokal. Ini akan mejadi kerjasama kami dengan vendor dalam negeri,” ungkap Nugraha yang merupakan juru bicara Intel.

Lihat juga: Acer Rilis Tablet Iconia One 8 Untuk Entry Level dan Anak-anak.

Sampai berita ini diturunkan, tablet P5 Speed dari SPC Mobile ini sudah dipasarkan di beberapa wilayah Indonesia. Sembilan service center juga sudah dihadirkan agar layanan purna jual bisa didapatkan pembeli bila nantinya ada masalah yang butuh penanganan.  Service center itu sendiri ada di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Cibinong dan Jakarta.

P5 Speed Tablet Murah Dari SPC Mobile Dijual Cuma 600 Ribu,

Rating : 4.31 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: