Michael Carrick Bertahan Satu Tahun Lagi Di Manchester United

Michael Carrick Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United.

Michael Carrick Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United.

MANCHESTER – Kabar Michael Carrick akan hengkang dari Manchester United ternyata tidak benar. Gelandang yang kini sudah memasuki usia 34 tahun itu ternyata baru saja memperpanjang kontrak untuk Setan Merah.

Kontrak pemain ini sebenarnya akan berakhir pada akhir bulan Juni ini namun Carrick ternyata menambah setahun lagi untuk keberadaannya di Old Trafford.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Carrick mempunyai kesempatan untuk melakukan kerjasama dengan Jose Mourinho yang akan mejadi manajer MU untuk beberapa musim ke depan pasca pemecatan Louis Van Gaal.

“Klub ini sudah menjadi bagian dari karir sepak bola saya selama 10 tahun terakhir. Tentu saja saya amat bahagia perjalanan saya di klub besar ini bisa berlanjut. Dan saya juga amat bahagia dapat bekerjasama dengan Jose Mourinho yang tentu saja merupakan manajer yang berhasil meraih banyak sukses,” ungkap Carrick di situs resmi MU.

“Tentu tak lupa saya mengucapkan rasa terima kasih saya kepada para pendukung yang selalu memberi semangat pada tim. Memenangi piala FA pada musim ini tentu saja menjadi hal spesial buat kami sebagai tim dan saya berharap semakin banyak gelar yang bisa diraih di hari depan,” tambahnya.

Michael Carrick bergabung dengan Manchester United pada tahun 2006 silam. Ia dibeli MU dari Tottenham Hotspur. Selama 10 tahun keberadaanya di MU, berbagai gelar telah didapatkannya termsuk lima gelar Liga Inggris, satu liga Champions dan juga satu piala FA.

Usianya yang sudah mulai menua sempat membuat rumor ia akan dilepas oleh Manchester United namun ternyata Mourinho melihat Carrick masih masuk dalam rencananya di musim depan. Dan itulah mengapa manajemen MU memperpanjang kontrak pemain ini untuk satu tahun kedepan.

Tentu patut dinanti apakah keputusan MU untuk mempertahankan Carrick sudah benar. Bila pemain ini masuk dalam Line UP Mourinho di musim depan dan bisa membuat MU kembali bersinar tentu saja keputusan akan perpanjangan kontrak itu sudah tepat. Semua harus masih menunggu berjalannya waktu karena saat ini Carrick sedang menjalani istirahat setelah musim ini berhasil mendapatkan piala FA bersama Van Gaal.

Michael Carrick Bertahan Satu Tahun Lagi Di Manchester United,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: