Prediksi Swiss Versus Albania di Piala Eropa 2016

Prediksi Swiss vs Albania

Prediksi Swiss vs Albania di Piala Euro 2016

JBerita.com – Albnia akan bertemu dengan Swiss di laga fase grup Piala Eropa 2016. Ini merupkan laga yang akan mempertemukan kakak dan adik yaitu Grant Xhaka dan juga Taulant Xhaka. Keduanya lahir dari orang tua yang memiliki kewarganegaraan Albania.

Dikabarkan 10 dari pemain timnas Albania pernah tinggal dan besar di Swiss. Tujuh diantaranya malah pernah menjadi anggota Swiss U-21 sebelum mereka pindah warga negara.

Laga Albania dan Swiss merupakan laga penyisihan untuk Grup A di piala Eropa 2016. Laga ini akan dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Lens, tepatnya pada jam 20.00 WIB. RCTI yang akan menjadi stasiun yang menayangkan pertandingan ini.

Albania sendiri belum pernah kalah dalam enam laga melawan Swiss. Pertemuan terahir kedua tim ini terjadi pada babak kualifikasi piala dunia yang berlangsung pada 2014. Pada saat itu Swiss menang 2-0 yang terjadi di kandang tepatnya pada September 2012. Kemudian pada laga tandang, Swiss juga menang 2-1 yaitu pada Oktober 2013. Shaqiri lah yang mencetak kedua gol pada laga tersebut.

Albania berhasil menyelesaikan sebanyak tujuh gol dan 28 tembakan tepat sasaran serta umpan silang sebanyak 93 kali telah dibuat Albania. Raihan tersebut merupakan catatan terendah selama kualifikasi piala Eropa digelar. Catatan lainnnya yaitu 20 persen umpan panjang saja yang telah dibuat.

Swiss menorehkan catatan menang melawan Portugal di Piala Eropa 2008 meskipun kala itu Swiss harus tersingkir. Shaqiri melakukan 32 kesempatan pada babak kualifikasi selama Piala Eropa 2016. Ada tiga pemain yang menorehkan catatan apik selama kualifikasi yaitu Mirelem Pjanic, De Bruyne dan juga Rakitic.

Swiss sendiri menorehkan catatan 10 gol yang dilakukan dari Set Piece selama babak kualifikasi Piala Eropa. Tujuh diantara gol itu dilakukan dari tendangan pojok dan sisanya dari titik pinalti. Dan dari total semua gol itu, 6 dilakukan saat menghadapi San Marino. Masih belum dipastikan siapa yang akan unggul pada laga ini karena kekuatan keduanya terlihat imbang.

Prediksi Swiss Versus Albania di Piala Eropa 2016,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: