Restoran Kontroversi Dengan Konsep ‘Naked’ Akan Hadir di Tokyo, Seperti Apakah?

Restoran Unik Kontroversi di Jepang

Restoran Unik Kontroversi di Jepang. (theamrita)

JBerita.com – Restoran berkonsep pengunjung tak harus menggunakan baju sudah bisa ditemukan di Australia dan London. Kini restoran dengan konsep Naked itu akan hadir di ibu kota Jepang, Tokyo.

Naked Restaurant akan dibuka di Tokyo pada 29 Juli yang akan datang. Nama restoran itu sendiri adalah The Amrita yang artinya keabadian. Apa yang ada di restoran unik ini akan berbeda dengan apa yang ada sudah ada di luar Jepang. Aturan yang lebih ketat dan suasana yang lebih tenang akan diciptakan pada The Amrita, demikian seperti yang dikutip dari laman rocket news.

Di The Amrita, para pengunjung boleh menunjukkan kulit mereka tapi bagian organ vital harus ditutupi dengan celana yang terbuat dari kertas yang kabarnya akan disediakan oleh pihak restoran. Dan pengunjung sendiri harus berusia 18 hingga 60 tahun serta tidak memiliki tato di tubuhnya.

Kriteria berat badan bagi pengunjung juga akan menjadi aturan di The Amrita. Siapapun yang berat badannya lebih dari 15 kg dari berat badan idealnya tidak akan diperbolehkan masuk. MIT tau indeks massa tubuh akan digunakan untuk mengukur berat badan ideal.

Dengan tegas pihak restoran akan melarang pengunjung untuk masuk bila memang berat badannya tidak masuk kriteria dan tak tanggung-tanggung, uang jaminan tidak akan dikembalikan oleh restoran ini.

Konsep restoran yang akan hadir di Tokyo ini kabarnya kontroversial karena jamuan makan yang bergaya adam dan hawa akan disediakan. Selain itu, pria yang mempunyai badan kekar akan menjadi pelayan di restoran ini. Untuk hiburan sendiri ‘Men’s Show” akan ditampilkan dimana para model pria Eropa dan Amerika terbaik akan tampil.

Menurut situs resmi restoran ini, bukan saja ponsel tapi juga kamera dari pengunjung tidak boleh dibawa masuk ke dalam restoran ini. Gadget tersebut bisa diletakkan di kotak yang telah tersedia. Menu organik bisa dinikmati oleh para pengunjung setelah semua prosedur dilalui.

Memanggil serta menyentuh pengunjung lain tidak diperbolehkan. Setelah menyantap makanan, pengunjung dipersilahkan memakai baju kembali. Konsep yang kontroversial ini kabarnya membuat banyak orang penasaran. Dan terbukti tiket makan malam serta pertunjukan spesial yang harganya mencapai Rp 1,4 sd 10 juta telah habis dipesan.

Hanya tiket reguler saja yang tersisa yaitu harganya Rp 2,2 juta. Yang membedakan adalah pengunjung tidak akan bisa melihat pertunjukan spesial di restoran ini.

The Amrita sendiri akan mulai operasi pada tgl 29,30 dan juga 31 Juli. Dimana lokasi restoran itu berada tidak akan diberitahukan pada masyarakat umum melainkan akan langsung diinformasikan melalui alamat email pengunjung. Apakah restoran unik ini hanya memakai konsep Pop-up atau akan diadakan secara rutin masih belum diketahui.

Restoran Kontroversi Dengan Konsep ‘Naked’ Akan Hadir di Tokyo, Seperti Apakah?,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: