Ini Tipe Asus Zenfone Yang Bisa Mencicipi Manisnya Update Android Marshmallow 6.0

Update Android Marshmallow 6.0 Asus Zenfone

Update Android Marshmallow 6.0 Asus Zenfone.

JBerita.com – Asus memastikan bahwa beberapa ponsel pintar produksinya dari jajaran Zenfone akan mendapatkan update sistem operasi Android terbaru, Android Marshmallow 6.0 sebelum akhir Juni 2016. Hal tersebut pernah dilontarkan oleh perusahaan yang berbasis di Taiwan itu pada awal tahun ini.

Sudah sekitar 3 seri dari ZenFone mendapatkan update untuk Marshmallow 6.0. Pembaharuan tersebut sudah dilaksanakan melalui OTA atau Over The Air untuk Asus ZenFone Max (ZC550KL), ZenFone 2 Laser 5,5 inci (ZE550KL) dan juga Asus ZenFone 2 Laser 5 inci (ZE500KL).

Di pembaharuan yang dilakukan oleh Asus ini juga menghapus beberapa aplikasi bawaan yang kerap disebut dengan Bloatware. Beberapa aplikasi yang termasuk di dalamnya adalah Asus Email, Asus Calender dan juga Asus Messenger.

Nah jika anda menggunakan seri Asus tersebut di atas namun belum mendapatkan pemberitahuan otomatis, maka pengecekan bisa dilakukan.  Cara yang harus Anda lakukan adalah dengan masuk ke menu Setting lalu pilih About dan kemudian klik System Updates.

Selain seri ponsel yang tersebut di atas, tentu masih ada beberapa tipe Asus yang dikabrkan juga mendapatkan update OS Marshmallow 6.0. Beberapa diantaranya adalah Asus PadFone S, Asus ZenFone 2, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone Deluxe Special Edition, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Laser, dan Asus Zenfone Zoom.

Lihat juga: Harga Asus Zenfone Go TV Dibanderol Rp 2 Jutaan, Tawarkan Banyak Fitur Multimedia.

Selain menyingkirkan bug, tentu saja update dari operating system seri lama ke yang baru akan memberikan fitur yang baru pula sehingga ponsel tidak akan ketinggalan zaman. Beberapa update juga memungkinkan pengguna mendapatkan teknologin terbaru dari Android.

Ini Tipe Asus Zenfone Yang Bisa Mencicipi Manisnya Update Android Marshmallow 6.0,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: