Audi Klaim Penjualan Mobil Mereka Meningkat Hampir 7 Persen

Mobil Audi A4 2017

Mobil Audi A4 2017. (audius)

JBerita.com – Perusahaan Audi AG menorehkan penjualan yang bisa dibilang memuaskan sepanjang Mei 2016. Dikabarkan perusahaan asal Jerman ini melakukan penjualan mobil sebanyak 164.150 unit. Hasil ini mengalami peningkatkan sebanyak 6,7 %.

Tentu ada penyebab mengapa Audi berhasil mengalami peningkatan pada penjualannya. Salah satunya adalah hadirnya model terbaru seperti A4,Q7,A4 Avant dan juga Q2 serta A5. Diberitakan dari situs resmi Audi, Eropa adalah pasar yang menyumbangkan penjualan terbesar untuk perusahaan mobil Audi.

Asia Pasifik ada di urutan kedua dengan menyumbang 5,7 persen dari penjualan yang sudah terjadi serta Amerika Utara sebesar 3,8 persen. Secara global penjualan Audi mengalami peningkatan yang mencapai 164.150 unit di Mei 2016 padahal bulan yang sama sementara di tahun sebelumnya hanya mencapai 153.854 unit.

Tentu pencapaian itu disambut gembira oleh jajaran manajemen Audi khususnya divisi pemasaran. Yang salah satunya adalah Dietmar Voggenreiter. Audi yakin dengan menghadirkan model terbaru, semua mobil akan diterima masyarakat sehingga bisa mendongkrak penjualan secara signifikan.

“Penjualan mobil pada bulan Mei ini menunjukkan bila model terbaru dari Audi diterima masyarakat. Ini tentu menjadi sebuah tanda positif untuk produk baru kami yaitu Q2 dan juga A5 yang barusan kami rilis beberapa hari yang lalu. A5 Coupe seri terbaru juga mengalami permintaan yang tinggi dari performa dan juga desain,” ungkap Dietmar.

Kontribusi untuk penjualan yang terbesar disumbang oleh model A4 yang merupakan jenis sedan dengan 31.000 unit penjualan. SUV Audi Q7 juga menyumbangkan sales yang signifikan yaitu 9.050 unit sementara mobil compact sport TT dan Q3 penjualannya mencapai 2.900 unit dan audi Q3 sendiri mencapai 19.700 unit.

Lihat juga: Nissan GT-R Track Edition.

Tentu kesan elegan dan juga performa yang bagus membuat Audi di terima oleh pasar otomotif global. Interior yang bisa membuat nyaman juga merupakan keunggulan mobil produksi Eropa sehingga nyaman digunakan, termasuk model-model Audi di dalamnya. Diprediksi penjualan Audi akan terus meningkat dari tahun ke tahun mengingat inovasi tiada henti terus di lakukan.

Audi Klaim Penjualan Mobil Mereka Meningkat Hampir 7 Persen,

Rating : 4.50 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: