Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A59

Fitur dan Spesifikasi OPPO A59.

Fitur dan Spesifikasi OPPO A59.

JBerita.com – Oppo terus berinovasi dengan mengeluarkan smartphone Android baru. Kali ini handset yang akan diluncurkan Oppo bernama A59. Cina yang merupakan negara asal merek Oppo menjadi target pertama pemasaran ponsel pintar ini.

Berikut beberapa keterangan spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo A59. Layar IPS 5,5 inci yang resolusinya HD akan ada pada Handset ini. Kepadatan piksel ponsel ini sendiri mencapai 267 ppi. Dapur pacu dari Oppo A59 akan menggunkan Chipset Media Tek MT6570 dengan prosesor octa-core 1.5GHz Cortex-A53, GPU Mali-T860 dan hadir juga RAM 3GB.

Kapasitas penyimpanan internal A59 sebesar 32 GB dan kapasitas itu masih bisa diperluas karena slot microSD juga ada untuk memori eksternal. Untuk operating system, Android Lollipop 5.1 akan digunakan oleh A59 dari Oppo. OS itu sendiri bisa Anda perbaharui dengan update terbaru dari Android. Kamera belakang ponsel ini berukuran 13 MP yang bisa digunakan untuk merekam video 1080p. Sementara untuk kamera depan, 5MP menjadi ukuran yang dipersembahkan Oppo untuk A59.

Ponsel dari Oppo ini hadir dengan ketebalan 7,3 mm dan beratnya 160 gram. Konektivitas sendiri dihadirkan cukup lengkap di A59. Bluetooth 4.1, misalnya, akan hadir pada produk ini. Belum lagi dual band WiFi 802.11 juga akan disematkan di A59. FM Radio tak lupa hadir di handset terbaru Oppo ini untuk hiburan Anda. Port microUSB juga ada dan audioc jack berukuran 3.5 mm ada di bagian bawah ponsel ini.

Harga OPPO A59

Harga OPPO A59.

Lihat juga :Prototype Ponsel Pintar Oppo Dengan Layar Lipat.

Dengan spesifikasi yang ada di atas, lalu berapa Oppo menawarkan harga A59 ini?. Seperti yang dikutip dari sebuah laman GSM Arena, 1.799 Yuan akan menjadi harga Oppo A59 atau bila dirupiahkanakan sekitar 3,6 juta rupiah. Untuk pilihan warna sendiri, gold dan warna pink (Rose Gold) bisa Anda temukan di A59. Namun bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ini tentu harus bersabar karena pasar Indonesia masih harus menunggu waktu. Saat ini hanya di negeri tirai bambu aja yang bisa mendapatkan A59 dari Oppo.

Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A59,

Rating : 4.38 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: