Smartphone 4G Lenovo Vibe C Diluncurkan, Harga Cuma 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Smartphone 4G Lenovo Vibe C

Smartphone 4G 1 Jutaan Lenovo Vibe C. (lenovo)

JAKARTA – Lenovo resmi memboyong smartphone entry level mereka ke Indonesia. Kali ini adalah tipe Vibe C. Menyasar kalangan kelas menengah kebawah, harga Lenovo Vibe C dibanderol hanya 1 jutaan.

Selain ramah dikantong, spesifikasi yang tertanam didalamnya terbilang mumpuni untuk ponsel pintar dikelasnya.

Lenovo Vibe C ditunjang dengan dukungan dual sim dual stand-by. Dengan begitu, konsumen bisa menggunakan dua nomor sekaligus didalamnya.

“Ponsel pintar ini juga mengagumkan dan memiliki keunggulan dalam hal spesifikasi,” ungkap Anvid Erdian, selaku 4P Lead Lenovo saat acara Sneak Preview Lenovo Vibe C yang diadakan di Wisma BNI, Jakarta, Senin (20-6-2016).

Baca: Smartphone khusus selfie, Lenovo Vibe S1.

Kelebihan Vibe C lainnya adalah dukungan jaringan 4G LTE. Dengan begitu, urusan berselancar di internet, streaming video dan sebagainya tidak akan terkendala.

Dapur pacu Lenovo Vibe C menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 201 dengan prosesor quad core berkecepatan 1,1 GHz. RAM yang terpasang sebesar 1 GB dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa menambahkan kartu memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Bagaimana dengan kameranya?. Kamera utama Lenovo Vibe C dibekali dengan sensor berkemampuan 5 mega piksel dengan fitur flash. Sementara kamera depannya hanya 2 mega piksel.

Lenovo Vibe C ditenagai oleh sebuah baterai removable berkapasitas 2.300 mAh. Rencananya, smartphone Android 5.1 Lollipop berlayar 5 inci ini sudah bisa dipesan besok, 21 Juni hingga 28 Juni 2016 melalu salah satu toko online di Indonesia, Lazada.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo A59.

Di Lazada, harga Lenovo Vibe C mulai dibanderol Rp 1.199.000.

Smartphone 4G Lenovo Vibe C Diluncurkan, Harga Cuma 1 Jutaan,

Rating : 4.53 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: