Entertainment

Beredar Berita Aa Gym Meninggal, Ternyata….

Kabar Aa Gym Meningga Ternyata Hoax
Kabar Aa Gym Meningga Ternyata Hoax. (twitter @aagym)

JAKARTA – Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym dikabarkan meninggal dunia. Kabar Aa Gym meninggal ini sempat membuat netizen bertanya-tanya apakah benar demikian.

Kabar kesimpang siuran mengenai kondisi terakhir pengasuh Pondok Pesanter Daarut Tauhid itu akhirnya terjawab. Berita Aa Gym meninggal dunia hanyalah isapan jempol alias hoax.

Memang, sebelumnya Aa Gym sempat dirawat di rumah sakit. Dalam proses penyembuhan itulah, segelintir oknum menyebarkan informasi yang tidak benar. Informasi ini tentu saja membuat heboh di jagat maya terutama pengemar Aa Gym.

Melalui akun Twitter pribadinya tertanggal 19 Juni 2016, Aa Gym menjelaskan kondisinya jika beliau baik-baik saja. Dalam video yang dia upload ke Twitter, beliau meminta do’a atas kesembuhannya.

Bahkan, untuk memastikan jika kondisinya sudah semakin membaik, Aa Gym kembali mengunggah video terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Alhamdulillah aa masih diberi umur,,,selasa 16 ramadhan,,,doakan supaya punya umur yg berkah lalu husnul khotimah

A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Beredar Berita Aa Gym Meninggal, Ternyata….". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!