Jelang Idul Fitri 1437 H, Bank Sumsel Babel Muara Enim Tak Batasi Penukaran Uang

Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel.

MUARA ENIM – Guna melayani kebutuhan uang receh jelang hari raya lebaran Idul Fitri 1437 H, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Enim mulai membuka pelayanan penukaran uang bagi nasabah dan masyarakat umum.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muara Enim, Ferry Erfani mengatakan masyarakat sekitar kota Muara Enim yang ingin melakukan penukaran uang akan dilayani di kantor saat hari dan jam kerja mulai Senin sampai Jumat.

“BSB Muara Enim kembali melayani penukaran uang receh dalam rangka menyambut Lebaran, layanan ini sudah dibuka sejak sekarang sampai H-3 nanti,” kata Ferry, Selasa (21/6).

Dia mengatakan, layanan penukaran uang ini terbuka bagi nasabah dan masyarakat umum. Meski tak menyebutkan berapa dana yang siapkan untuk melayanai penukaran, namun pihaknya memastikan tak ada batasan penukaran dalam layanan ini.

“Tak ada batasan bagi penukaran, sementara mengenai persiapan dana untuk pelayanan ini akan disesuaikan dengan permintaan, kalau ditahun lalu disediakan sekitar Rp1 miliar,” ujarnya

Ferry menambahkan, untuk melayani penukaran tersebut, BSB menyiapkan pecahan nominal komposisi mulai Rp2 ribu, Rp5 ribu, Rp10 Ribu, hingga Rp20 ribu. Menurutnya, uang pecahan ini akan dipersiapkan berapun sesuai kebutuhan penukar.

“Jadi kami juga mengimbau agar nasabah disini untuk tidak khawatir dengan kebutuhan uang tunai. Stok akan dipersiapkan termasuk uang di ATM,” jelasnya.

Dengan adanya layanan tersebut, pihaknya optimis uang tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya kota Muara Enim. Terlebih lagi, peredaran uang selama ramadhan hingga lebaran cukup tinggi dari biasanya.

Jelang Idul Fitri 1437 H, Bank Sumsel Babel Muara Enim Tak Batasi Penukaran Uang,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: