Mobil Tata Nano Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia, Harga Cuma Rp 24 Jutaan?

Mobil Tata Nano Menggunakan Pelat B Harga Mulai Rp 24 Jutaan

Mobil Tata Nano Menggunakan Pelat B Harga Mulai Rp 24 Jutaan. (facebook)

Jakarta – Salah satu mobil termurah yaitu mobil Tata Nano dikabarkan sudah mulai dijual di Indonesia seharga 24 jutaan. Kabar yang pertama kali datang dari media sosial Facebook itu sontak menjadi perbincangan hangat netizen.

Betapa tidak, dengan harga jauh dibawah harga mobil yang ada dipasaran Indonesia saat ini, tentu Tata Nano menjadi daya tarik tersendiri.

Diketahui, sebuah akun Facebook bernama Daiishi Enza yang telah mengunggah sebanyak 5 foto mobil Tata Nano pada hari Sabtu, 18 Juni 2016.

Menarik dan sekaligus membuat netizen percaya, foto mobil tersebut lengkap dengan pelat nomor putih dengan kode area Jakarta.

Dalam statusnya, akun tersebut memberikan keterangan yang cukup rinci. Seperti keterangan spesifikasinya seperti mesin 650 cc dengan tangki 23 liter serta sudah dilengkapi dengan sistem pendingin AC.

DItambahkan juga, selain bisa dibeli dengan cash seharga Rp 24 juta hingga Rp 38,9 juta, konsumen juga bisa membelinya dengan cicilan atau kredit.

Untuk mendapatkan mobil Tata Nano dengan kredit, calon konsumen cukup menyetor uang muka (DP) sejumlah Rp 5 juta dengan masa cicilan selama 3 tahun.

Pertanyaannya benarkah mobil Tata Nano sudah resmi dipasarkan di Indonesia?.

Cukup membingungkan memang. Mengingat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku distributor mobil asal India itu pernah menyatakan jika mobil termurah di dunia ini belum akan dijual untuk pasar Indonesia. Alasannya, mereka masih fokus pada kendaraan komersial, buka pribadi seperti Tata Nano.

Lihat juga: Dua Mobil Sport Murah McLaren.

Kemungkinan besar, mobil Tata Nano dengan pelat B itu tidak di distribusikan oleh TMDI, tetapi oleh pihak lain yang ingin melihat respon konsumen di Indonesia yang sedang mencari mobil murah.

Mobil Tata Nano Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia, Harga Cuma Rp 24 Jutaan?,

Rating : 4.44 / 5 dari 73 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: