Rhoma Irama Meninggal Akibat Bacokan Di Leher

Rhoma Irama alias Oman, Mahasiswa Bimbingan Konseling STKIP Bima yang menjadi korban pembacokan karena melerai mahasiswa lainnya

Rhoma Irama alias Oman, Mahasiswa Bimbingan Konseling STKIP Bima yang menjadi korban pembacokan karena melerai mahasiswa lainnya. (Hanyaberbagi)

JBerita.com – Berita Meninggalnya Rhoma Irama “Si Raja Dangdut” kembali masuk ke jajaran Berita Trends hari ini, Sabtu (24/09). Dimana sebelumnya pada bulan Januari 2016 lalu dunia maya di hebohkan dengan meninggalnya Rhoma Irama si Raja Dangdut, dan itu adalah hanya Hoax saja.

Ternyata yang meninggal ini adalah Rhoma Irama alias Oman, seorang Mahasiswa STKIP Bima jurusan Bimbingan Konseling beru usia 22 Tahun.

Oman yang menjadi korban pembacokan hingga meregang nyawa. Oman mengalami luka bacok di Leher dan meninggal di tempat kejadian sekitar pukul 17:00 waktu setempat pada 06/01/2016, saat berusaha membantu melerai mahasiswa yang terserempet kendaraan bermotor di dekat aula kampus STKIP Bima.

Setelah kejadian Kasat Reskrim Bima Antonius Gea, sudah dapat mengidentifikasi pelaku pembacokan terhadap Oman.”Kami sudah berhasil mengidentifikasi pelaku pembacokan dan saat ini sedang melakukan pengejaran”, tegas Antonius.

Berdasarkan informasi terakhir, pelaku pembacokan ini sudah ditangani oleh pengadilan setempat.

Rhoma Irama Meninggal Akibat Bacokan Di Leher,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: