Hari Ini, 3 Pasang Cagub-CawaGub DKI Jakarta Jalani Tes Kesehatan di RSAL Mintohardjo

Menuju DKI 1 yang akan di ikuti oleh 3 pasang calon Gubernu dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Menuju DKI 1 yang akan di ikuti oleh 3 pasang calon Gubernu dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. (img/bacaberita)

JBerita.com – Hari ini, 3 pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta akan melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat untuk dapat mengikuti pelaksanaan pesta demokrasi 2017 dari KPU Provinsi DKI Jakarta di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Sabtu (24/09) Pukul 07.00 WIB.

Pasangan Ahok-Djarot hadir lebih awal, pada pukul 06.25 WIB, dimana Djarot hadir 5 menit sebelum kedatangan Ahok yang menyusul kemudian. Pasangan ini mengenakan kemeja Kotak-kotak. Dan setibanya di RSAL Mintohardjo, mereka berdua hanya tersenyum kepada Awak Media dan langsung masuk ke Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Tak lama kemudian hadi juga Sylviana Murni yang berdampingan dengan Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono pada pukul 06.45 WIB dan Sylviana hanya tersenyum ke media tanpa membalas pertanyaan yang disampaikan awak Media. Sylviana mengenakan kemeja berwarna Putih dan berjilbab berwarna corak Hitam.

Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan nanti siang pada pukul 13.00 WIB.

Menurut Sumarno, Ketua KPU DKI Jakarta, Pasangan Anies Baswedan-Sandiago Uno dilakukan siang hari, dikarenakan Anies baru keluar dari Rumah sakit, setelah di rawat 5 hari.

“Pasangan Pak Anies dan sandiaga dijadwalkan Siang, karena Pak Anies baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat 5 hari,” ujarnya.

Hari Ini, 3 Pasang Cagub-CawaGub DKI Jakarta Jalani Tes Kesehatan di RSAL Mintohardjo,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: