Kronologi Meninggalnya Rhoma Irama, Mahasiswa STKIP Bima

Rhoma Irama alias Oman, Mahasiswa Bimbingan Konseling STKIP Bima yang menjadi korban pembacokan karena melerai mahasiswa lainnya

Rhoma Irama alias Oman, Mahasiswa Bimbingan Konseling STKIP Bima yang menjadi korban pembacokan karena melerai mahasiswa lainnya. (Hanyaberbagi)

JBerita.com – Kejadian penikaman terhadap Rhoma Irama alias Oma salah seorang mahasiswa STKIP Bima jurusan Bimbingan Konseling ini terekam oleh kamera CCTV yang ada di halaman gedung ruang kuliah BIMA.

Dari rekaman CCTV yang diberikan oleh pihak Kepolisian kepada wartawan ini terlihat jelas, Oma dikeroyok oleh dua orang pria yang tak lain adalah mahasiswa STKIP Bima. Kejadian ini terjadi saat Oma akan mengikuti Ujian Semester pada hari Rabu (06/01/2016) lalu pukul 14.20 WITA.

Oma yang saat itu sedang berseragam hitam putih, terlihat sedang menelepon seseorang di depan ruang kuliah, dan dalam waktu bersamaan, tibalah dua orang mahasiswa lain yang berinisial AL dan JO, langsung menikam bagian Leher Oma hingga tersengkur ke lantai dan seragamnya pun berlumuran darah.

Oma sempat di bawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun sayangnya Oma tidak tertolong. Oma menghembuskan napas terakhirnya di perjalanan.

Pelaku AL masih duduk di bangku semester tiga sedangkan JO semester tujuh. Mereka berdua juga mahasiswa STKIP Bima. Berdasarkan informasi, motif pembunuhan ini terjadi karena Dendam pribadi.

Kronologi Meninggalnya Rhoma Irama, Mahasiswa STKIP Bima,

Rating : 4.31 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: