Enam Orang Terluka Akibat Jembatan Penyeberangan Pasar Minggu Ambruk

Jembatan Pasar Minggu Roboh Pada pada Sabtu sore, 24 September 2016.

Jembatan Pasar Minggu Roboh Pada Pada Sabtu sore, 24 September 2016. (tmcpoldametro)

JAKARTA – Setidaknya 6 orang terluka akibat Jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Minggu, Jakarta Selatan ambruk pada Sabtu Sore, 24-09-2016. Sebanyak empat unit truk Command Center Damkar dikerahkan untuk mengevakuasi korban. Belum diketahui apakah ke-6 orang tersebut mengalami luka parah atau tidak.

Diduga kuat JPO Pasar Minggu ambruk akibat hujan lebat yang mengguyur lokasi kejadian sekitar pukul 15.20 WIB. Selain menyebakan korban, lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Jembatan penyeberangan tersebut menghubungkan Stasiun Pasar Minggu dengan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan melintang di atas underpass Jalan Pasar Minggu.

Untuk mengantisipasi kemacetan, lalu lintas kemudian dialihkan.

“Jembatan ambruk di Stasiun Pasar Minggu Jakarta Selatan, sedangkan lalu lintas dialihkan,” cuit akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Saat ini kemacetan terjadi di sekitar Jalan Pasar Minggu ke arah Depok, atau sebaliknya. Busway dan kendaraan umum lainnya belum dapat melintas.

Enam Orang Terluka Akibat Jembatan Penyeberangan Pasar Minggu Ambruk,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: