Kecelakaan Maut Bripka Anita, Saat Akan Menjenguk Nenek Yang Sakit

Kecelakaan tunggal Maut yang menewaskan Polwan cantik Bripka Anita di Tol Cipali KM 125

Kecelakaan tunggal Maut yang menewaskan Polwan cantik Bripka Anita di Tol Cipali KM 125.

JBerita.com – Kecelakaan kembali terjadi di tol Cipali Km 125. Kali ini korbannya adalah seorang Polisi Wanita yang berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya yang bernama Bripka Anita setelah mobil Avanza yang dikendarainya terbalik berulang dan masuk selokan yang ada di pinggiran jalan tol, pada Sabtu (24/09).

Bripka Anita yang mengendarai Avanza dengan Nopol B 1255 TKQ ini sedang malakukan perjalanan menuju Brebes untuk melihat kondisi Neneknya yang sedang sakit keras. Namun naas terjadi padanya, sekitar pukul 10.05 WIB, mobil yang dikendarainya masuk ke selokan di jalur A tol, tubuhnya terpental keluar dari mobil dan menghantam kerasnya Aspal sehingga terjadi pendarahan dikepala.

 

Biodata dan Kondisi Mobil yang dikendarai Bripka Anita

Biodata dan Kondisi Mobil yang dikendarai Bripka Anita.

Dugaan awal, kecelakaan ini terjadi karena polwan cantik ini mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat menguasi laju kendaraan dan mobil terguling dengan posisi ke empat roda berada diatas,” tegas Komber Yusri Yunus, Selaku Kabid Humas Polda Jabar.

Setelah kejadian, Jenazah Bripka Anita dibawa ke Rumah Sakit yang ada di Indramayu, dan kemudian kasus kecelakaan ini di tangani oleh pihak kepolisian Indramayu.

Kecelakaan Maut Bripka Anita, Saat Akan Menjenguk Nenek Yang Sakit,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: