Ini Harga dan Fitur Smartphone Tizen Samsung Z2 di Indonesia

JBerita.com – Smartphone murah Samsung ber-OS Tizen resmi masuk ke Indonesia. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 899.000 dan membawa fitur-fitur diantaranya telah mendukung teknologi 4G LTE, fitur untuk menghemat pemakaian internet, fitur untuk menghemat daya baterai (Ultra Power Saving Mode) serta fitur kamera Auto Selfie.

Sesuai dengan harga, smartphone ini lebih ditujukan untuk kalangan menengah kebawah.

Adapun informasi spesifikasi Samsung Galaxy Z2 diantaranya adalah memiliki layar WVGA seluas 4 inci.

Kamera Samsung Z2 menggunakan kamera bersensor 5 mega piksel dengan kamera depan berkualitas VGA.

Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z2

Fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z2 di Indonesia.

Sementara spesifikasi hardware yang tertanam diantaranya menggunakan prosesor quad core Speadtrum SC9830 dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk menyimpan file dan data, memori internal yang tersedia sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan kartu memori eksternal jenis microSD hingga 200 GB.

Samsung Z2 sendiri menggunakan sistem operasi Tizen 2.4 dengan kapasitas beterai 1.500 mAh.

 

Sebagai informasi, ponsel-ponsel berbasis OS Tizen umumnya diperuntukkan untuk konsumen menengah kebawah. Karenanya, harga Samsung Z2 dibanderol cukup terjangkau terutama bagi mereka yang berada di negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Indonesia sendiri merupakan negara ketiga yang disambangi oleh Samsung Z2 setelah di India dan Afrika Selatan. Setelah di Indonesia, rencananya Samsung Z2 akan diboyong ke Kenya.

Ini Harga dan Fitur Smartphone Tizen Samsung Z2 di Indonesia,

Rating : 4.53 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: