Dede Yusuf Meninggal Setelah Alami Kecelakaan Maut

JBerita.com – Dede Yusuf meninggal setelah alami kecelakaan maut saat kendaraannya mencoba menghindari lubang yang ada ditengah jalan lalu bertabrakan dengan pengendara motor Ninja. Kecelakaan maut itu terjadi pada hari Minggu (23-10-2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Karena luka yang cukup parah, akhirnya Dede Yusuf meninggal. Kecelakaan ini terjadi di kawasan Lapangan Udara Penggung Cirebon. Saat itu korban mengemudikan sepeda motor matic jenis Vario dalam kecepatan tinggi menuju arah Jalan Jenderal Sudirman. Dalam perjalan, motornya menabrak lubang yang ada di tengah jalan kemudian oleng ke arah kanan jalan. Saat itulah tiba pengendara motor Ninja dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan maut itu.

Dede Yusuf sendiri merupakan warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sedangkan pengendara motor Ninja diketahui bernama Riki Mulyana (21), warga Sambong Jaya, Mangkubumi, Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan warga, sebelum meninggal korban sempat diberikan pertolongan. Namun karena luka yang dideritanya parah akhirnya Dede Yusuf meninggal. Sementara Riki selamat dan kini dirawat di Rumah Sakit Gunung Jati.

Kabar Dede Yusuf meninggal sontak membuat berbagai pihak kaget. Karena nama korban sama dengan nama artis dan mantan pemain sinetron yang kini duduk sebagai anggota DPR RI, yaitu Dede Yusuf.

Dede Yusuf Meninggal

Anggota DPR RI Dede Yusuf DIkabrkan Meninggal.

Menanggapi pemberitaan yang simpang siur itu, anggota DPR RI, Dede Yusuf mengklarifikasinya melalui akun Facebooknya.

Tiba tiba pagi ini dikagetkan dng banyak telp dan sms masuk, menanyakan kebenaran berita di cirebon. Saya pun harus klarifikasi, takut yg membaca media salah persepsi. Saya turut berduka ats meninggalnya seseorang yg bernama Dede Yusuf, di CIREBON.. Smoga diterima sesuai amal ibadahnya. Siapapun beliau, mungkin namanya memang ‘sama” dng saya, atau hanya hoax media.
Tapi rasanya mari kita doakan yg terbaik bagi almarhum. Semoga diterima iman islamnya. Saya sendiri, alhamdulillah dlm keadaan sehat walafiat di rumah. Amiin
#klarifikasi
#doaBagiKorban

Klarifikasi Dede Yusuf.

Klarifikasi Dede Yusuf.

Dede Yusuf menegaskan, saat ini dirinya sedang berada di rumah dalam kondisi sehat walafiat.

“Saya sendiri, alhamdulillah dlm keadaan sehat walafiat di rumah. Amiin,” tandas Dede Yusuf.

Suami dari Sendy Ramania Wurandani agak heran mengapa begitu banyak orang yang tidak tuntas dalam membaca sebuah berita. Lalu langsung menyebarkan berita itu melalui telepon pintar dan media sosial. Akhirnya yang terjadi kehebohan karena yang terekam dalam memori kolektif publik saat mendengar nama Dede Yusuf meninggal dunia, yang terbayang adalah wajah sosok aktor laga Dede Yusuf. Padahal yang mengalami kecelakaan adalah orang biasa yang kebetulan memiliki nama yang sama.

“Saya tidak bisa menyalahkan media yang memberitakan kabar ini besar-besar. Soalnya yang meninggal memang Dede Yusuf. Faktanya memang begitu kan. Cuma kepada pembaca saya berharap lebih bijak saja. Teliti sebelum men-share berita di media sosial atau pesan singkat telepon pintar,” katanya.

Dede Yusuf Meninggal Setelah Alami Kecelakaan Maut,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: