Ini Video Marc Marquez Jajal All New Honda CBR250RR Di Sentul

JBerita.com – Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez menjajal motor sport keluaran terbaru Honda, CBR250RR hari ini di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25-10-2016).

Marquez yang tiba bersama rombongan timnya mendapat sambutan hangat dari pecinta MotoGP yang kebanyakan dari mereka masih berusia remaja. Pihak AHM sendiri sengaja tak memungut bayaran bagi para penggemar Marquez yang hendak menyaksikan langsung aksi sang idola di Sentul.

Sembari menyapa para penggemarnya, Marquez juga menjajal performa sepeda motor terbaru keluaran PT Astra Honda Motor, All New CBR250RR, di lintasan balap Sentul. Selain itu Marquez juga melakukan syuting iklan atas produk baru tersebut.

Marc Marquez Jajal Honda CBR250RR Di Sentul

Marc Marquez Jajal Honda CBR250RR Di Sentul.

“Ya motor ini baru soft launching, tapi animonya sudah bagus. Soal keunggulan tak perlu diragukan lagi. Akhir tahun ini semoga sudah bisa dipasarkan,” ucap Agustinus Indra Putra selaku General Manager Marketing Planning and Analyst Division AHM.

Honda CBR250RR sendiri didukung dengan bobot ringan dan bertenaga. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu melintas dengan kecepatan puncak hingga 170 kilometer per jam. Motor ini menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165Kg untuk tipe standard dan 168Kg untuk tipe ABS.

Sesi test drive dimulai pukul 09.30 WIB. Tak kurang dari lima putaran dilahap Marquez pada sesi pagi dan ditambah tiga putaran setelah makan siang sembari mengambil materi iklan CBR250RR teranyar itu. Dalam satu kesempatan, dirinya ditemani pembalap muda Indonesia, Dimas Eki.

Berikut video Marc Marquez saat menjajal All New Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul.

Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM mengungkapkan jika pihaknya tidak begitu kesulitan mendatangkan Marquez ke Indonesia dan mengajak pemegang lima kali gelar juara balap dunia itu sebagai bintang iklan motor terbaru Honda CBR250RR.

“Ya memang harus direncanakan jauh-jauh hari karena jadwalnya padat,” ungkap Margono saat ditemui wartawan di Sentul.

Selesai menyapa penggemar, menjajal CBR250RR dan merampungkan rangkaian kegiatannya di Indonesia, Marquez segera bertolak ke Malaysia untuk bergabung dengan timnya guna persiapan menghadapi seri MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang yang akan berlangsung pada hari Minggu, 30 Oktober 2016. [antara-sindo]

Ini Video Marc Marquez Jajal All New Honda CBR250RR Di Sentul,

Rating : 4.57 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: