Kondisi Fernando Torres Membaik Pasca Alami Cedera Serius

JBerita.com – Kabar terbaru datang dari pemain legenda Atletico Madrid, Fernando Torres. Kondisi Tores kini sudah membaik. Penyerang Atletico itu sempat pingsan setelah mengalami cedera dikepala. Cedera itu didapatnya dilaga Atletico Madrid kontra Deportivo La Coruna, Jumat (03-03-2017) dini hari WIB.

Kondisi Fernando Torres

Kondisi Fernando Torres.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, Dokter kemudian memutuskan dan mengizinkan Torres pulang ke Madrid. Torres pulang pada pagi hari di hari yang sama dia dirawat. Akun Twitter resmi Atletico Madrid juga mengkonfirmasi jika Torres sudah di izinkan pulang.

Setelah Pulih Dari Cedera, Fernando Torres Ingin Segera Berlatih.

Tidak lama setelah sampai di Spanyol, Fernando Torres memberikan konfirmasi mengenai kondisinya. Torres mengungkapkan jika kondisi dan kesehatannya telah stabil pasca cedera di kepala yang dialaminya itu. Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekannya di Atletico, pemain Devor serta dukungan suporter di media sosial.

“Saya sangat berterima kasih atas reaksi cepat rekan-rekan saya di Atletico serta sikap pemain-pemain Depor. Dukungan suporter dari media sosial juga sangat membantu, terutama suporter Depor di Riazor. Mereka sangat luar biasa. Kondisi saya sekarang baik-baik saja,” ungkap Torres, seperti dikutip melalui laman Goal Spanyol.

Setelah pulih, Torres ingin langsung berlatih kembali. Meski dia sendiri mengaku jika cedera yang dialaminya itu cukup serius.

“Mudah-mudahan saya bisa berlatih kembali pada dua hingga tiga hari ke depan. Jujur, sebenarnya saya lupa apa yang telah terjadi, sesaat sebelum dan sesudah insiden itu. Saya baru sadar saat didalam mobil ambulan. Dulu Saya pernah mengalami kondisi seperti saat ini saat membela timnas Spanyol. Namun tidak sampai mengalami amnesia,” katanya.

Ketika ditanya mengenai Bargentinos, dengan lapang dada dan dewasa Fernando Torres mengungkan jika insiden ini hanyalah kecelakaan.

“Saya sudah bertemu dengan Bargentinos. Tidak ada masalah. Bagi saya ini hanya kecelakaan. Beberapa pemain Devor lainnya sudah membesuk saya, mereka menemui saya. Atas kepedulian mereka, saya sangat berterima kasih,” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Torres mengalami cedera di kepala setelah berbenturan dengan gelandang La Coruna, Alex Bergantinos. Insiden nahas itu terjadi saat keduanya memperebutkan bola dalam duel udara.

Fernando Torres Cidera

Fernando Torres Cidera.

Setelah berbenturan, Fernando Torres langsung terjatuh. Kondisinya cukup kritis karena sempat tak sadarkan diri. Beruntung rekan-rekannya di Atletico, Sime Vrsaljko dan Gabi, cepat tanggap memberikan pertolongan pertama sebelum tim medis mengambil tindakan.

Kondisi Fernando Torres Membaik Pasca Alami Cedera Serius,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: