Dena Rachman Digosipkan Sebagai Orang Ketiga Perceraian Aming, Benarkah?

JBerita.com – KDRT ternyata bukanlah gosip utama perceraian Aming dan Evelyn. Kabar terbaru, wanita transgender Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga didalam kehidupan Aming. Isu ini mencuat saat Aming, Dena Rachman dan Edric Tjandra menghadiri acara pertunangan rekan mereka baru-baru ini. Momen keceriaan ketiganya diabadikan dalam sebuah video.

Dena Rachman

Dena Rachman.

Video Aming tengah bergoyang mesra dengan Dena Rachman itu akhirnya memunculkan gosip jika mantan artis cilik itu menjadi duri dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Dalam video yang heboh beredar di sosial media itu, Aming terlihat memeluk pinggang Dena sembari menikmati alunan lagu di sebuah pesta. Saat itu, Aming tampaknya tengah menghadiri pesta pertunangan temannya Putri Selaras Oesman.

Yang mengejutkan, Edric Tjandra dalam video tersebut sempat keceplosan dan menggoda Aming soal hubungannya dengan Dena.

“Pacar baru ya? Pacar baru ya?” tanya Edric pada Aming.

Aming memilih untuk bungkam dan menempelkan jari telunjuk di bibirnya.

“Iya, ini pacar baru Aming,” goda Edric.

Kontan, video tersebut langsung mengundang tanda tanya publik soal kebenaran hubungan Aming dan Dena. Apalagi, sahabatnya yang lain, @papah_edwan, juga mengisyaratkan bahwa Aming tengah berbahagia. Padahal, Aming saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya Evelyn.

“too many stories,cry and laugh between us .. @edrictjandra @psychodiva2016..udah lama gak ngeliat amink ketawa selepas ini..,” komentar @papah_edwan. Posting-an itupun menuai reaksi negatif dari netizen.

Berkenaan dengan isu ini, pengacara Evelyn Nada Anjani membari komentarnya. Ia minta agar siapapun tak mengaitkan masalah perceraian Aming dengan kehadiran pihak lain.

“Aduh sudahlah. Kejadiannya kita baru didaftarkan di pengadilan kan? Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati,” ujar sang pengacara, Henry Indraguna, kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Yang paling utama saat ini adalah memulihkan perasaan Evelyn Nada Anjani, dengan tidak membuat kabar yang simpang siur. “Mohon dihargailah hatinya Evelyn. Jagalah, jangan nunjuk-nunjuk (orang ketiga) kayak gitu, enggak etis, enggak bijaksana,” ucapnya. (liputan6/fajaronline)

Dena Rachman Digosipkan Sebagai Orang Ketiga Perceraian Aming, Benarkah?,

Rating : 4.46 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: