Sebelum Meninggal, Pelawak Bambang Gentolet Keluhkan Sakit Gigi

JBerita.com – Bambang Gentolet meninggal dunia. Komedian Srimulat itu meninggal karena sakit pada Kamis malam (27-04-2017) di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH) di Jalan Pakal, Surabaya.

Bambang Gentolet merupakan salah satu personel Grup Lawak Srimulat yang cukup populer di tengah masyarakat Jawa Timur. Komedian kelahiran Yogyakarta, 30 Juni 1941 itu terkenal dengan ciri khas potongan rambutnya.

Sebelum meninggal diketahui jika Bambang Gentolet mengeluh lemas, sesak nafas dan sakit gigi hebat. Hal itu di ungkap oleh anak kedua almarhum, Minarti.

“Bapak lemas. Waktu di kamar mandi lemas. Sebelumnya minta dadanya dibasuh air hangat dan dibuatkan teh. Terus kepengen buang air besar dan ke kamar mandi kok lemas,” ungkap Minarti sembari menangis sesegukan menceritakan detik-detik kepergian ayahnya.

“Engga ada omongan apa-apa. Ga ada firasat apa-apa. Cuma mau itu saja,” tambahnya.

Bambang Gentolet Meninggal Dunia

Bambang Gentolet Meninggal Dunia.

Setelah melihat ayahnya lemas, dia yang dibantu keluarga langsung membawa ayahnya ke Rumah Sakit Bakti Darma Husada, Surabaya.

Sementara itu ketua RT setempat, Hari Budiarto, mengaku terkejut mendengar kabar Bambang Gentolet meninggal. Menurut pengakuannya sehari sebelum Bambang Gentolet meninggal, dirinya masih sempat berbincang.

Dalam perbincangan itu, Almarhum mengungkapkan hanya sakit gigi, namun terasa sangat sakit.

“Yang saya tahu, pak Bambang itu punya diabetes. Tapi kalau riwayat jantung, saya tidak pernah dengar. Kemarin sempat saya tanyakan mau pergi kemana. Katanya almarhum mau periksa ke rumah sakit karena sakit giginya udah terasa banget,” terang Teguh saat ditemui di rumah duka Bambang Gentolet.

jenazah Bambang Gentolet rencananya akan dimandikan pada pagi hari, Jumat (28-04-2017) di rumah duka di Jalan Manyar Tengah, Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan untuk proses pemakaman akan dilakukan usai shalat Jumat.

Selamat jalan Bambang Gentolet, semoga semua amal ibadahmu diterima disisi-Nya.

Sebelum Meninggal, Pelawak Bambang Gentolet Keluhkan Sakit Gigi,

Rating : 4.23 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: