Julia Perez Meninggal Dunia Akibat Kanker Serviks Yang Dideritanya

JBerita.com – Artis dan penyanyi dangdut, Julia Perez meninggal di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) siang akibat kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Kabar meninggalnya artis yang memiliki nama asli Yulia Rahmawati itu dibenarkan oleh adik Julia Perez, Anggi melalui akun Instagramnya di @anggitheperez.

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta. (detik-/Grandyos Zafna)

“Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli”.

Saat dikonfirmasi oleh awak media sabtu siang, manajer Julia Perez, Mario Markoneng, juga membenarkan kabar duka itu.

“Ya benar meninggal,” katanya sambil terisak.

Sebagaimana diketahui, Julia Perez dirawat secara intensif sejak bulan Februari 2017. Di mengetahui jika mengidap kanker serviks stadium 1B sejak 2014, saat itu akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura.

Meski telah berusaha dan menjalani beberapa kali operasi, kankernya menyebar, stadiumnya meningkat dan menjalar ke organ tubuh lainnya.

Seminggu terakhir kondisinya terus memburuk akibat kanker serviks stadium 4. Setelah berjuang cukup lama, Jupe menyerah pada penyakitnya.

Selama di rumah sakit, banyak kalangan artis dan sahabat Julia Perez yang datang untuk memberikan dukungan kepadanya. Salah satunya adalah Ruben Onsu.

Ruben sangat terpukul dan mengungkapkan kesedihan mendalamnya itu melalui postingannya dimedia sosial. Mengabarkan jika Julia Perez meninggal sambil mengunggah foto tanggannya tengah menggenggam tangan penyanyi yang terkenal dengan lagu Belah Duren itu.

“Kenapa lo ninggalin gw? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET.”

Julia Perez Meninggal Dunia Akibat Kanker Serviks Yang Dideritanya,

Rating : 4.57 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: