Sepak Bola

Liverpool Vs Napoli : Pembuktian Becker Sebagai Kiper Termahal Di Dunia

JBerita.com – Laga persahabatan antara Liverpool VS Napoli berlangsung di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia, pada Sabtu (4/8/2018) berakhir dengan skor 5-0 untuk Liverpool. Laga ini merupakan debut dan pembuktian Alisson Becker sebagai kiper termahal dunia.

Bermain selama 90 menit, Alisson Becker membuktikan jika memang dia pantas menjadi kiper terbaik dunia. Dia menjaga gawangnya tanpa kebobolan dari serangan yang dilancarkan oleh skuad Napoli. Laga Liverpool VS Napoli akhirnya berakhir dengan kemenangan telak The Reds. Lima gol yang di ciptakan berasal dari pemain yang berbeda. Masing-masing adalah Milner, Wijnaldum, M Salah, Sturridge dan Moreno.

Jalannya Pertandingan Liverpool VS Napoli.

Pada laga persahabatan ini, Liverpool menurunkan M Salah, Mane dan Firmino. Pertandingan baru saja berjalan 4 menit Milner berhasil membobol gawang Napoli. Gol ini tercipta setelah Milner mendapat umpan dari Mane.

Tidak lama berselang dari gol yang di ciptaan oleh Milner, gantian Wijnaldum menggetarkan gawang Napoli. Gol ini tercipta lewat umpan yang diberikan oleh Milner.

Hingga babak pertama usai, skor Liverpool VS Napoli tetap bertahan 2-0.

Liverpool VS Napoli
Kiper Liverpool Alisson Becker. (afp)

Memasuki babak kedua, gol ketiga di buat oleh M salah, tepatnya pada menit ke 58. Kemudian pada menit ke 73 Daniel Sturridge menambah koleksi empat gol Liverpool.

Selang empat menit kemudian, gol kelima dilesatkan oleh Alberto Moreno. Laga antara Liverpool VS Napoli akhirnya dimenangkan oleh The Reds dengan skor telak 5-0.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Liverpool Vs Napoli : Pembuktian Becker Sebagai Kiper Termahal Di Dunia". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!