Ibunda Tersayang Meninggal, Roro Fitria Menangis dan Pingsan Ditahanan

JBerita.com – Mendengar kabar ibunda tersayangnya meninggal dunia, aktris cantik Roro Fitria kontan menangis histeris dan pingsan di tahanan. Ibu Roro Fitria, Raden Retno Winingsih, meninggal hari ini, Senin (15/10/2018) pukul 06.00 WIB, di Rumah Sakit Fatmafati, Jakarta Selatan.

Sejak kemarin, Minggu (14/10/2018), ibunda Roro dikabarkan mengalami sesak nafas. Asisten kuasa hukum Roro Fitria membawa Raden Retno Winingsih ke RS Fatmawati untuk meminta pertolongan pertama.

“Tim asisten kita datang ke sana ada keluhan bunda sesak napas sore, kira bawa ke Fatmawati,” kata Asgar kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Senin (15/10/2018).

Roro Fitria Menangis Ibunya Meninggal

Foto Kenangan Roro Fitria dengan Ibundanya.

 

Selama di rumah sakit, kondisi ibunda Roro Fitria tak juga membaik. Bahkan kondisinya terus menurun hingga memasuki fase kritis dan harus di rawat di intensive care unit (ICU).

“Sesak napas terus, sekitar jam 3 pagi kritis, dimasukan ke ICU jam 6.30 meninggal,” jelas Asgar.

Roro Fitria yang saat ini menjalani masa tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya tak bisa berada di dekat sang ibunda di detik terakhir Retno Winingsih.

Selama ini, ibu Roro selalu hadir di persidangan putrinya.

Saat bertemu di pengadilan pada sidang yang belum lama ini digelar, Roro bahkan berkali-kali minta maaf pada ibunya, karena sudah berbuat salah.

Roro juga sempat mengungkapkan bahwa ibunya menderita stroke, jantung dan diabetes.

Minta Surat Izin Khusus

“Roro sudah kami kasih tahu, dia langsung histeris, pingsan,” kata pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfie saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Selain itu, Asgar pun tengah mengupayakan izin khusus melayat untuk Roro Fitria. Ia berharap, kliennya dapat melihat jenazah sang ibunda hingga mengikuti proses pemakaman.

“Kami lagi usahakan Roro keluar. Sekarang jenazah masih di rumah sakit. Akan dibawa ke rumah duka. Kami sekarang lagi bagi-bagi urusan, ada yang ke pengadilan sama minta surat ke (rutan) Pondok Bambu,” terangnya.

“Kabarnya dimakamkan hari ini. Saya lagi buat surat (izin) Hari ini aku lagi bikin suratnya seharusnya dimakamkan hari ini juga. Nunggu Roro dulu,” ia menambahkan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Jenazah Raden Retno Winingsih rencananya akan dimakamkan di Yogyakarta. (tribun/liputan6)

Ibunda Tersayang Meninggal, Roro Fitria Menangis dan Pingsan Ditahanan,

Rating : 4.27 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: