Gunakan Website untuk Naikkan Omzet Online Bisnismu

JBerita.com – Bisnis jual beli online saat ini merupakan sebuah bisnis yang banyak mendapatkan perhatian. Mudahnya cara transaksi dan juga mudahnya pengiklanan dengan cara online menyebabkan banyak orang mendambakan sebuah bisnis yang berbasis online. Karena banyaknya bisnis online yang muncul belakangan ini menyebabkan sulitnya membedakan bisnis online yang profesional dengan yang tidak.

Salah satu cara untuk membuktikan profesionalitas bisnis online adalah dengan menggunakan website sebagai identitasnya. Jika anda tidak memiliki banyak modal untuk membuat website untuk bisnis anda, maka anda bisa menggunakan DomaiNesia yang menawarakan jasa domain Indonesia yang harganya terjangkau.

DomaiNesia Web Hosting Indonesia Terbaik

Web Hosting Indonesia Terbaik.

Kelebihan membuat website dengan hosting murah DomaiNesia. Sudah disebutkan sebelumnya bahwa website dapat membantu membuat bisnis online anda tampil lebih bonafit dan juga terpercaya. Selain membuat bisnis anda tampak lebih berkualitas, pembuatan website untuk Bisnis online juga memiliki banyak keuntungan yang lain. Keuntungan menggunakan website untuk bisnis jual beli secara online antara lain adalah :

  • Memudahkan konsumen. Dalam dunia jual beli, sering kali disebutkan bahwa konsumen adalah raja. Artinya konsumen harus dilayani dengan baik, salah satunya adalah dengan menyediakan display produk yang mudah diakses. Website dengan domain Indonesia dapat berfungsi sebagai katalog sehingga memudahkan konsumen untuk melihat-lihat produk yang dimiliki oleh toko anda. Selain mempermudah konsumen untuk melihat-lihat produk anda, anda juga bisa menambahkan fitur belanja pada website anda sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan order secara langsung setelah melihat produk yang anda miliki.
  • Memudahkan pemilik toko online. Sebuah website yang dibuat dengan hosting murah dari DomaiNesia tidak hanya akan memudahkan konsumen yang anda miliki tapi juga dapat memudahkan anda dalam melakukan pencatatan order. Jika anda anda memiliki toko online dengan order dengan jumlah order yang masih cukup kecil, mungkin pelayanan dari customer ke customer dapat dilakukan dengan mudah. Tapi jika anda memiliki jumlah order diatas 100 setiap minggu, menggunakan tenaga manusia untuk menampung order dari konsumen anda akan membuat anda kelelahan. Menggunakan tenaga customer service tambahan juga akan memperbesar biaya operasional dari toko online anda. Sedangkan jika anda menggunakan website, order dari konsumen akan diterima oleh sistem secara digital sehingga lebih mudah melakukan pengiriman berdasarkan order yang dilakukan oleh konsumen. Secara biaya operasional, menyewa tenaga manusia jauh lebih mahal dibanding dengan pembangunan sistem apalagi jika dilihat dari penggunaan biaya jangka panjangnya.
DomaiNesia Domain Murah Indonesia

Domain Murah Indonesia.

 

Membuat website dengan domain Indonesia

Jika dilihat secara sekilas, membuat website adalah sesuatu yang sangat berat mengingat banyaknya aspek yang harus diperhatikan. Mulai dari penyewaan hosting dan juga pembuatan website. Penyewaan hosting merupakan suatu yang penting, salah satunya adalah untuk menentukan bagaimana sebuah website berjalan. Hosting murah tidak selalu murahan sedangkan hosting mahal belum tentu memberikan pelayanan yang baik. Jika anda ingin memiliki hosting yang berkualitas tapi tetap tidak boros dikantong, maka anda bisa mencoba membuat website anda di DomaiNesia.

Ada banyak jenis domain yang ditawarkan oleh DomaiNesia. Masing-masing domain tersebut memiliki harga yang berbeda-beda mulai dari 75 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Anda bisa memiliki harga dari domain anda sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Jika anda lebih mementingkan fungsionalitasnya, anda bisa mencoba domain Indonesia dengan ekstensi .web.id yang memiliki harga yang cukup murah yaitu 75 ribu rupiah baik untuk pendaftaran atau untuk perpanjangan sewa.

Gunakan Website untuk Naikkan Omzet Online Bisnismu,

Rating : 4.47 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: