Entertainment

Pernikahan Britney Spears Akan Dirayakan Di Las Vegas

Apa kabar Britney Spears?, ternyata penyanyi cantik ini akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasih barunya David Lucado di New Years Eve, Simple Wedding Chapel, Las Vegas. Dia telah merencanakan pernikahan dan memilih tempat yang sangat sempurna.

Diberitakan oleh Hollyscoop, seorang sumber terdekatnya membenarkan kabar gembira tersebut. “Britney telah memilih tempat dan merencanakan pernikahan yang sempurna, dia tidak bisa berhenti mencurahkan kebahagiaannya bersama Lucado akhir-akhir ini. Dia juga mengatakan, Lucado begitu sempurna untuknya. Dan yang terpenting, Lucado sangat mencintai Britney”.

Selama menjalani hubungan dengan kekasih barunya itu, Britney sempat mengungkapkan jika dia tak ingin hamil di luar nikah. Namun, saat hamil nanti, ia berharap diberi keturunan seorang anak perempuan.

Pernikahan Britney Spears Akan Dirayakan Di Las Vegas
Britney Spears (Foto: REUTERS – Mario Anzuoni).

“Dia tidak ingin hamil di luar nikah. Rencananya, dia akan menikmati pernikahan untuk sementara waktu sampai kemudian mencoba untuk hamil pada tahun 2015 yang akan datang”

Untuk menikah dengan Lucado, kabarnya penyanyi cantik itu telah memperkenalkan calon suaminya kepada orangtua dan anak-anaknya. Gayungpun bersambut. Lucado berhasil menarik simpati keluarga Britney. Dan rencananya mereka berdua siap meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius lewat pernikahan yang dirancang sempurna.  Selamat.

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close