Entertainment

Fast and Furious 7 Tetap Berlanjut Meski Di Tinggal Paul Walker

Setelah meninggalnya aktor tampan, Paul Walker pada 30 November 2013 akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya, sejumlah penggemar film aksi kebut-kebutan dijalan Fast and Furious 7, mulai mempertanyakan kelanjutan film tersebut. Apakah akan berhenti atau tetap berjalan. Mengingat Paul Walker merupakan sosok yang memiliki karakter penting dalam film itu.

Namun, penggemar Fast and Furious 7 tak perlu khawatir, pasalnya sang sutradara baru James Wan memastikan, syuting untuk film aksi tersebut akan terus dilanjutkan. Seluruh kru dan pemain akan menyelesaikan film action tersebut secepatnya.

Hal itu diperkuat juga dari sumber yang dimuat dalam laman US Magazine. Sumber tersebut mengungkapkanĀ dalam Fast and Furious 7 yang sempat terhenti, tidak ada perubahan baik dari kru maupun dari pemain. Meskipun tanpa kehadiran Paul Walker yang memerankan sosok Brian O’Connor dalam film tersebut.

Orang dalam rumah produksi, Universal Pictures juga mengungkapkan hal senada. Setelah kematian tragis aktor 40 tahun itu, film ini akan terus berlanjut.

Fast and Furious 7 Tetap Berjalan Meski Di Tinggal Paul Walker
Fast and Furious (filmmusicreporter.com).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis. Mobil yang ditumpanginya bersama rekannya Roger, Porsche Carrera GT, mengalamai kecelakaan hebat meledak dan terbakar setelah sebelumnya menabrak pohon dan tiang lampu jalan yang terletak di kawasan Valencia, Los Angeles utara.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Fast and Furious 7 Tetap Berlanjut Meski Di Tinggal Paul Walker". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!