Sepak Bola

Liga Champions 2016 : Dortmund vs Real Madrid Imbang 2-2

JBerita.com – Laga penyisihan Grup F Liga Champions 2016 antara Borussia Dortmund dan Real Madrid, Rabu (28 September 2016) dini hari WIB berakhir dengan imbang 2-2.

Liga Champions 2016 Dortmund vs Real Madrid
Liga Champions 2016 Dortmund vs Real Madrid, Rabu, 28 September 2016 dini hari. (dailymail)

Jalannya Pertandingan Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Baru memasuki menit ke-17, Real Madrid unggul 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo. Gol tersebut hasil umpan terobosan dari James Rodriguez ke Gareth Bale di sisi kanan. Selanjutnya Bale yang berada didalam kotak penalti langsung memberikan umpan cantik back-heel ke Ronaldo.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Cristiano Ronaldo langsung menyepak keras dan menyarangkan bola ke bagian kanan gawang tuan rumah Dortmud yang dijaga oleh Roman Burki.

Memasuki menit ke-43, gantian Dortmund yang menyarangkan bola ke gawang Real Madrid. Gol tercipta oleh Pierre Emerick Aubame yang memanfaatkan kemelut dan kesalahan pemain bertahan Real Madrid yang gagal menghalau bola liar dari tangkisan kiper Keylor Navas dari tendangan bebas

Gol kedua Real Madrid di Liga Champions 2016 di kandang Dortmud tercipta dari Raphael Varane. Gol tersebut berawal dari sepakan keras Karim Benzema ke gawang Dortmund namun masih membentur mistar gawang. Bola liar tersebut langsung disepak keras oleh Varane.

Sempat unggul dua kali, Madrid tak bisa mempertahankan keunggulan dari tuan rumah Dortmud di Signal Iduna Park.

Andre Schuerlle menjadi pahlawan tuan rumah dengan golnya di menit 87.

 

Susunan pemain Laga penyisihan Grup F Liga Champions 2016.

Real Madrid:
Navas, Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Danilo, Modric, Kroos, Rodriguez (Kovacic 70′), Bale, Benzema (Morata 89′), Ronaldo.
Booked: Ramos
Subs not used: Casilla, Pepe, Fabio Coentrao, Lucas, Isco
Manager: Zinedine Zidane
Referee: Mark Clattenburg (England)

Borussia Dortmund:
Burki, Piszczek, Papastathopoulos, Ginter, Schmelzer, Weigl, Dembele (Pulisic 73′), Gotze (Schurrle 58′), Castro, Guerreiro (Mor 78′), Aubameyang.
Booked: Weigl, Schmelzer, Guerreiro, Aubameyang
Subs not used: Weidenfeller, Rode, Ramos, Passlack.
Manager: Thomas Tuchel

Selain laga Madrid VS Dortmund, ada tujuh pertandingan lain yang digelar. Kemudian hari ini, Kamis, 29 September 2016 dini hari, bigmatch antara Atletico Madrid VS Bayern Muenchen tentu menjadi pertandingan yang sangat menarik di Liga Champions 2016. Berikut Jadwal Liga Champions 2016 Malam ini.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Liga Champions 2016 : Dortmund vs Real Madrid Imbang 2-2". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!