Entertainment

Ditangkap Karena Narkoba, Vitalia Sesha Malah Selfie Dengan Kapolsek

Vitalia Sesha di ciduk aparat kepolisian pada hari Sabtu, 11 Juli 2015 karena terlibat pesta narkoba bersama 6 rekannya di Hotel Mercure, Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan barang bukti bersamanya. Namun model cantik berusia 29 tahun ini dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba setelah menjalanani tes urine.

Meski demikian, pemilik nama asli Andi Novitalia ini disarankan untuk ke rehabilitasi bersama dua orang rekannya yaitu CK dan SR.

Sementara itu keempat rekan Vitalia Sesha lainnya yaitu DC, MF, PF, dan YWSK telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Selain positif mengkonsumsi, mereka terbukti membawa dan memiliki narkoba.

Setelah ditangkap dan menjalani pemeriksaan, model majalah pria dewasa ini malah foto bareng (selfie) bersama Kapolsek Pademangan.

Foto tersebut kemudian dia unggah melalui akun Instagramnya sekitar pukul 12 siang ini (14-07-2015). Tampak dalam foto itu Vitalia Sesha duduk santai dan sedikit tersenyum dengan mengenakan pakaian bertuliskan TKY. Vita juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pademangan karena dilayani dengan sangat bijak.

Vitalia Sesha Selfie Bersama Kapolsek Pademangan
Vitalia Sesha Selfie Bersama Kapolsek Pademangan. (Instagram Vitalia Sesha)

Meski diarahkan ke rehabilitasi, namun Vitalia Sesha tetap akan menjalani pemeriksaan lebih mendalam mengenai kasus narkoba yang menjeratnya itu.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ditangkap Karena Narkoba, Vitalia Sesha Malah Selfie Dengan Kapolsek". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!