Entertainment

Song Il Gook Tampil Misterius Dalam Trailer Film “Tattoo”

Seoul – Aktor berusia 44 tahun, Song Il Gook, akan kembali menunjukkan bakat akting lewat film terbarunya yang berjudul “Tattoo”. Baru-baru ini, tim produksi “Tattoo” mengungkap trailer film tersebut. Dalam trailer yang dirilis, Song Il Gook tampil dengan sangat misterius.

Video trailer ini dibuka dengan seorang pelukis tato bernama Soo Na (Yoon Joo Hee) yang tengah melukis tato untuk salah satu pelanggannya. Kemudian, apartemennya didatangi oleh Han Ji Soon (Song Il Gook) yang sebelumnya sudah membuat janji untuk membuat tato. Han Ji Soon tampil dengan sangat misterius saat memasuki apartemen Soo Na.

Song Il Gook DI Film Tattoo
Song Il Gook DI Film Tattoo.

Adegan beralih pada proses pelukisan tato bergambar medusa di tubuh Han Ji Soon. Kemudian diperlihatkan beberapa adegan mencekam yang melibatkan Han Ji Soon ketika ia menculik beberapa orang gadis lalu membawa mereka ke sebuah bangunan tua.

Film “Tattoo” menceritakan tentang seorang pelukis tato bernama Soo Na yang mendapat pesanan untuk membuat tato oleh Han Ji Soon. Namun, Han Ji Soon rupanya hendak membuat tato dengan tujuan buruk. Ia kerap memp3rkosa serta membunuh gadis-gadis muda di mana jumlah korbannya sama seperti jumlah ular pada tato Medusa yang dibuatnya.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Seo Young dan Kwon Hyun Sang. “Tattoo” sempat diputar pada acara Bucheon International Film Festival atau BIFF Juli lalu. Rencananya, film yang disutradarai oleh Lee Seo ini akan dirilis secara resmi di Korea Selatan bulan Desember 2015.

Song Il Gook sendiri bukan nama baru di ranah hiburan Korea Selatan. Ia adalah aktor yang terkenal berkat perannya dalam drama-drama bertema sejarah seperti Jumong dan Emperor of the Sea. Il Gook yang merupakan lulusan dari Universitas Cheongju ini juga telah meraih banyak penghargaan di bidang seni peran. Aktor yang juga seorang vice-president dari Konfederasi Triathlon Korea ini tampil pula dalam reality show The Return of Superman yang populer di Korea Selatan bersama ketiga putra kembarnya, Song Dae Han, Song Min Guk dan Song Man Se.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Song Il Gook Tampil Misterius Dalam Trailer Film “Tattoo”". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!