Nasional

Loncat ke Sungai Lematang, Ariyanto Menghilang

MUARA ENIM – Ariyanto (23) menghilang saat buang air besar (BAB) di pangkalan mandi Sungai Lematang, di Dusun 3, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Hilangnya warga Dusun 3 Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang ini terjadi pada Minggu (22/11) sekitar pukul 05.55 Wib. Hingga tadi malam pukul 23.00 Wib, Ariyanto belum ditemukan dan warga terus melakukan pencarian.

“Sampai sekarang belum diketemukan, warga masih terus melakukan pencarian,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma, saat dihubungi tadi malam.

Loncat ke Sungai Lematang, Ariyanto Menghilang
Lokasi Ariyanto Menghilang.

Dijelaskan AKP Indra, pihaknya sudah memeriksa para saksi, yakni tiga rekan Ariyanto. Kronologisnya bermula saat Ariyanto beserta dua kawannya Junaidi (25) dan Risko (21), warga Desa Gunung Megang Luar bertamu ke rumah M Kodir (19), yang juga warga setempat, pada Minggu (22/11) sekitar pukul 00.30 Wib.

Ketiganya memutuskan untuk menginap di rumah Kodir. Lalu sekitar pukul 05.55 Wib, Ariyanto dan Kodir pergi ke pangkalan mandi Dusun 3 Desa Gunung Megang Luar untuk buang air besar (BAB).

Saat keduanya sedang BAB,  tiba-tiba Ariyanto meloncat ke dalam sungai sambil membawa pakaiannya yaitu baju kaos warna abu-abu, celana levis panjang warna biru. Setelah meloncat ke dalam sungai, sampai Ariyanto belum ditemukan.

“Untuk sementara ini, itulah keterangan yang kita dapatkan, dan sampai malam ini warga terus melakukan pencarian,” pungkas Indra. (Amr)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!
Close