Nasional

Aniaya Anggota TNI, Pelaku Diamankan Polisi

MUARA ENIM -Jajaran Polsek Gelumbang mengamankan Ardoni Alamsyah (31), terduga kasus penganiayaan terhadap M Nur Azim (35), anggota TNI Angkatan Darat Koramil 0404-01 Gelumbang.

Ardoni, warga Dusun I, Desa Sigam Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, diamankan pada Jumat (27/11) sekitar 16.00 Wib di kebun karet Talang Jungker, Dusun II, Desa Payabakal Kecamatan Gelumbang. Diamankannya Ardoni berdasarkan laporan dari pelapor dengan Lp :B/212/XI/2015/Sumsel/Res.M.Enim / Sek Gelumbang Tgl 27 November 2015.

Kejadian bermula ketika pelapor (M Nur Azim) mendapat informasi ada kebakaran di lahan kebun karet milik Maryadi, kakak kandungnya di Talang Jungker, Dusun II, Desa Payabakal Kecamatan Gelumbang. Kemudian dia mendatangi lokasi kebun karet dan mendapati kebun karet yang terbakar. Lalu membantu memadamkan kebakaran menggunakan alat seadanya bersama masyarakat yang telah ada dilokasi.

Ilustrasi: Penganiayaan
Ilustrasi: Penganiayaan. (merdeka)

Pelapor mendapat informasi lahan kakaknya terbakar diduga karena orang tua dari Budiansyah membuka lahan yang terletak bersebelahan dengan kebun karet Maryadi. Saat bertemu di lokasi, pelapor menegur Budiansyah. Saat itu, ada pula Ardoni Alamsyah, kakak kandung Budiansyah yang juga berada di lokasi tidak senang atas perkataan pelapor.

Ardoni bertengkar mulut lalu mengejar pelapor sambil mengayunkan senjata tajam jenis golok. Melihat hal tersebut pelapor berlari. Saat berlari pelapor terjatuh ke tanah, dan pelaku langsung membacok pelapor dengan menggunakan goloknya dan mengenai paha sebelah kiri pelapor. Atas kejadiaan pelapor melapor ke Polsek Gelumbang .

Kapolsek Gelumbang AKP Robi Sugara mengatakan, pihaknya telah mengamankan Ardoni beserta barang bukti sajam jenis golok.”Saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,”terang AKP Sugara yang baru menjabat Kapolsek Gelumbang ini. (amr)

Topik
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

DISKUSI dan KOMENTAR

Back to top button
error: Content is protected !!
Close