Entertainment

Kocaknya Ed Sheeran dan James Blunt Bagai Sepasang Kekasih di ARIA Awards

Los Angeles – Jarang digosipkan bersama wanita sejak putus dengan Athina Andrelos, solois Inggris Ed Sheeran justru terlihat bersama seorang pria. Adalah pelantun hits You’re Beautiful, James Blunt, yang diakui Sheeran sebagai “kekasih”nya. Bahkan, rekan duet Taylor Swift dalam lagu Everything Has Changed itu mengakui dirinya dan Blunt telah resmi bertunangan.

Pada perhelatan ARIA Awards di Australia, 25 November silam, Sheeran tampak menggandeng tangan Blunt di red carpet. Penyanyi berambut merah itu juga mengupload fotonya bersama Blunt melalui akun media sosial dan menyertakan caption bahwa ia dan Blunt telah resmi bertunangan.

Ed Sheeran and James Blunt Tunjukkan Kemesraan Mereka
Ed Sheeran and James Blunt Tunjukkan Kemesraan Mereka. (99scenes.com)

“Dengan foto ini, secara resmi kami mengumumkan bahwa kami berdua telah bertunangan. Penggemar tidak perlu merasa khawatir, kami akan selalu bersenang-senang,” begitu ungkap Sheeran sebagaimana dilaporkan HollywoodLife. Bahkan, menurut media Mirror, Sheeran mengungkapkan dengan gamblang bahwa James Blunt memang benar merupakan kekasih barunya.

Sofia Wellesley dan James Blunt
Sofia Wellesley dan James Blunt. (dailytelegraph.com.au)

Namun, tentu saja Sheeran tidak serius dengan perkataannya. Ia diketahui hanya bercanda saja mengenai status yang ia ungkapkan bersama penyanyi pria tersebut. Di kehidupan nyata, James Blunt telah menikah dengan Sofia Wellesly pada tahun 2014 lalu. Sementara Sheeran, sejak beberapa bulan lalu ia dikabarkan menjalin kasih dengan Cherry Seaborn yang merupakan kawannya semasa sekolah.

Edward Christopher “Ed” Sheeran merupakan seorang solois asal Inggris yang mulai berkarya lewat mini album The Orange Room pada 2005. Karirnya semakin menanjak seiring dengan perilisan full album + (baca: plus) pada 2011 dan x (baca: multiply) pada 2014. Bahkan, album x memberi Sheeran beberapa nominasi piala Grammy termasuk di antaranya Best New Artist dan Album of the Year.

Nama Ed Sheeran makin melambung di Amerika sejak ia membantu penulisan beberapa lagu hits milik boyband pop One Direction, di antaranya adalah Little Things dalam album Take Me Home. Penyanyi yang dikabarkan akan segera hiatus pada 2016 ini juga pernah menyumbangkan suara emasnya untuk film laris The Hobbit: The Desolation of Smaug melalui sebuah lagu berjudul I See Fire.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kocaknya Ed Sheeran dan James Blunt Bagai Sepasang Kekasih di ARIA Awards". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!