Entertainment

Terungkap! Foto Mesra Pasha Ungu Cium Angel Karamoy

Jagat hiburan tanah air kembali digegerkan dengan foto mesra artis papan atas. Kali ini, adalah Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang ‘terpergok’ pernah berciuman di sebuah tempat. Tentu saja hal ini membuat banyak kalangan berbondong-bondong untuk mengungkap keaslian foto ini.

Meski kedua selebriti tersebut menolak untuk berkomentar dan mengelak keaslian foto tersebut, namun menurut Abimanyu, yang merupakan praktisi telematika di bidang IT, keaslian foto tersebut bisa saja terungkap. Namun, foto yang beredar di media sosial sulit untuk diungkap karena foto tersebut merupakan hasil reproduksi.

“Fotonya bisa saja diungkap dengan metadata jika foto itu asli. Namun jika yang diteliti adalah foto reproduksi, ya susah untuk dibuktikan dan diungkap keasliannya.” Ungkap Abimanyu ketika dihubungi melalui telpon selular.

Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang beredar di Internet
Foto Mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang beredar di Internet.

Sementara itu, publik pun geram dengan beredarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu.  Apalagi, saat ini Pasha Ungu masih menjadi istri sah dari Adellia dan telah dikaruniai anak. Sedangkan Angel Karamoy belum resmi menyandang status janda karena masih menjalani proses perceraian dengan Steven Rumangkang.

Beberapa komentar public pun terkesan tajam dengan memaparkan kemarahannya pada vokalis Ungu tersebut.

“Dulu, ninggalin teh Oki Agustina. Terus ketahuan pernah ciuman sama Allysa Soebandono. Terus nikahnya malah sama teh Adellia. Eh, sekarang malah kepergok pernah ciuman sama Angel Karamoy. Mau punya banyak istri apa bang? Inget anak bang, masih anak kecil semua!!”. Ungkap seorang fans yang geram sebagai reaksi atas foto mesra tersebut.

Di sisi lain, netizen juga curiga dengan foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu karena akhir-akhir ini, Pasha sedang giat di ranah politik.

Seperti diketahui, Pasha Ungu tengah giat menjadi tokoh politik berhubung dengan pencalonannya pada Pilkada Wali Kota Palu, Selawesi Tengah. Beberapa praktisi politik juga menyayangkan beredarnya foto mesra yang belum diketahui sumbernya. Beberapa tokoh politik juga berkomentar bahwa ini merupakan serangan untuk menjatuhkan nama besar Pasha jika foto tersebut terbukti palsu.

Suami Angel Karamoy sendiri terpukul melihat foto mesra Pasha Ungu dan Istrinya itu. Sementara istri Pasha Ungu tidak terpancing dengan berita tersebut. “Ya ampun, berita jaman sekarang yaa. No comment, deh.” Kicau Adellia di akun twitternya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Terungkap! Foto Mesra Pasha Ungu Cium Angel Karamoy". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!