Kuliner

Bu’Lela Food Court Tawarkan Kuliner Khas Daerah

MUARA ENIM – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di kota Muara Enim. Saat ini, sudah dibuka tempat kuliner menarik, dengan nama Bu’Lela Food Court yang berlokasi di Jl Pramuka IV Simpang MAN, Muara Enim Dalam dengan taglinenya “Sekali Coba Balik Lagi”.

Lokasinya mudah ditemukan dan strategis karena terletak di pinggir jalan. Bagi masyarakat dan pengendara yang lewat tidak akan sulit menemukan alamat Bu’Lela Foof Court ini.

Berbagai menu kuliner khas daerah disajikan di Bu’Lela Food Court ini, yakni pempek kapal selam, tekwan, siomay, model tahu dan lainnya. Ditambah lagi dengan minuman segar, di antaranya es teh manis, dan es blender, serta minuman menarik lainnya.

Bu' Lela Food Court Jl. Pramuka Simpang MAN Muara Enim
Bu’ Lela Food Court Jl. Pramuka Simpang MAN Muara Enim

Tempat makan dan minum ini dibuat menarik dengan sistem lesehan. Para pelanggan tidak akan merasa kepanasan, karena di dalam lesehan terdapat kipas angin. Bu’Lela Food Court juga menyediakan meja dan tempat duduk yang berada di depan teras.

Lokasi ini sangat tepat bagi warga bersama keluarga, kerabat dan rekan-rekan untuk sekedar menghabiskan waktu bersama sambil menyantap makan dan minuman enak dengan harga harga yang terjangkau.

“Kita mulai membuka Bu’Lela Food Court ini pada Kamis, 3 Desember lalu. Kita membuka sejak pagi sampai sore hari. Kami menawarkan menu makanan yang enak dan lezat. Dijamin sekali coba balik lagi,” ujar Sinta, pengelola Bu’Lela Food Court, Selasa (8/12). (amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bu’Lela Food Court Tawarkan Kuliner Khas Daerah". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!