Tablet

Tablet Murah Evercoss Winner Tab S3 Mulai Terima Pre Order

Masih dalam kemeriahan perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2015, vendor ponsel lokal Evercoss tak mau ketinggalan dalam serunya diskon besar-besaran ini. Evercoss telah membuka pesanan secara pre order eksklusif untuk produk tablet terbarunya yang bernama Winner Tab S3.

Harga normal untuk Winner Tab S3 sendiri adalah sebesar satu juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah. Namun dalam rangka Harbolnas serta peluncuran eksklusifnya, banderol Winner Tab S3 turun menjadi hanya delapan ratus enam puluh delapan ribu rupiah. Harga miring ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk para pembeli.

Pre order secara eksklusif ini sendiri diterima hanya melalui situs online Matahari Mall. Winner Tab S3 dibekali bentang layar seluas 7 inchi serta dijadwalkan akan segera dikirim ke alamat pembeli pada 15 Desember nanti. Walaupun harganya terbilang murah, namun Evercoss tetap menanamkan sejumlah fitur yang mumpuni dalam produk tablet mereka.

Spesifikasi dan harga tablet Evercoss Winner Tab S3
Harga tablet Evercoss Winner Tab S3. (mataharimall)

Winner Tab S3 sudah mendukung jaringan 4G LTE serta dibekali fitur Emergency Rescue di mana pengguna dapat mengirim pesan otomatis dalam keadaan darurat. Selain itu ada pula Voice and Smile Detection pada sektor kamera dengan menggunakan teknologi Mira Vision yang akan memudahkan pengguna dalam membidik foto layaknya seorang profesional.

Lebih lanjut, tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom SOFIA X3 dengan delapan inti atau quad core serta berkecepatan sampai dengan 1.0 GHz. Kekuatan RAM mencapai 1 GB sementara kapasitas ruang penyimpanannya seluas 8 GB. Daya baterai yang digunakan memiliki kapasitas sampai dengan 2500 mAh.

Sektor kamera pada tablet ini pun cukup mumpuni, di mana kamera 3 MP melengkapi pada sisi belakang sementara kamera 1.3 MP berada pada bagian depan. Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop sehingga akan menjamin kinerjanya dalam pemakaian sehari-hari.

Tablet ini sendiri termasuk ke dalam kategori produk special deal pada situs Matahari Mall. Dalam rangka menyambut Harbolnas, Matahari Mall memberikan diskon sampai dengan sembilan puluh sembilan persen untuk produk-produknya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tablet Murah Evercoss Winner Tab S3 Mulai Terima Pre Order". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!