Handphone

Karena Cinta Yang Mendalam, Pria Ini Nikahi iPhone Miliknya

Pernikahan Aaron Chervenak Dengan iPhone
Pernikahan Aaron Chervenak Dengan iPhone Kekasihnya.

JBerita.com – Pernikahan tak lazim kembali terjadi di Amerika. Kali ini seorang pria menikahi ponsel pintarnya (smartphone) di sebuah kapel lokal Kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada. Smartphone tersebut adalah sebuah iPhone.

Pria 34 tahun asal Los Angeles bernama lengkap Aaron Chervenak mengaku sangat berbahagia dengan momen itu. Menurutnya, pernikahan ini memang belum pernah diadakan sebelumnya disana.

Dia merasa beruntung kapel setempat mau menikahkan dia dengan iPhone miliknya.

“Mereka cukup senang dan ini merupakan hal yang berbeda, belum pernah terjadi,” ungkap Aaron bahagia.

“Kalau saja kita mau jujur, sebenarnya kita sudah berhubungan dengan ponsel secara emosional dalam berbagai momen kehidupan. Kita menggunakannya untuk mencari ketenangan dan melepas kepenatan. Itulah sebenarnya arti hubungan yang seusungguhnya,” begitu alasan Aaron menikahi ponselnya seperti yang dikutip dari laman Daily Mail (30-06-2016).

Pernikahan Manusia Dengan Ponsel
Momen Pernikahan Aaron dengan iPhone Miliknya.

Saat acara pernikahan berlangsung, iPhone yang dianggapnya sebagai kekasih sejatinya itu telah di dandani dan diletakkan disebuah tempat  mewah berwarna putih berhias pernak-pernik seperti berlian dan diletakkan tepat didepan pendeta yang akan menikahkan mereka. Tampak juga beberapa undangan yang menghadiri.

Pernikahan mereka memang berjalan lancar, namun sayangnya pemerintah setempat tidak mengakuinya.

“Pernikahan dengan ponsel memang belum diakui disini,” kata Aaron. “Namun saya berharap pernikahan ini dapat menjadi simbol betapa bernilainya ponsel dalam kehidupan kita saat ini,” Lanjutnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Karena Cinta Yang Mendalam, Pria Ini Nikahi iPhone Miliknya". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!