Nasional

Malam Tahun Baru, Rhoma Irama Di Hadirkan di Kota Serasan Sekundang

MUARA ENIM – Peringatan malam tahun baru mendatang yang dilaksanakan oleh Pemkab Muara Enim, akan berlangsung semarak dan meriah.

Sebab, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mendatangkan langsung sang raja dangdut H. Rhoma Irama bersama soneta group, untuk menghibur masyarakat bumi serasan sekundang.

“Pada malam tahun baru nanti, Pemkab Muara Enim akan menghibur masyarakat Muara Enim, dengan menghadirkan Rhoma Irama. Kita pastikan malam tahun baru nanti akan lebih semarak dari biasanya,” ujar Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Jumat (18/12).

Untuk lokasi malam tahun baru, sudah ditetapkan di lapangan sepak bola Stadion Sekundang Bara. Di mana stadion ini bisa menampung puluhan ribu penggemar Rhoma Irama.

Rhoma Irama Raja Dangdut akan hadir di Kota Serasan Sekundang di malam tahun baru
Rhoma Irama Raja Dangdut akan hadir di Kota Serasan Sekundang di malam tahun baru

Muzakir memprediksi, pencinta Rhoma Irama nantinya bukan hanya akan datang dari wilayah Kabupaten Muara Enim saja.

“Jika ada kabar ada Rhoma Irama main di Muara Enim, pastinya juga banyak akan ditonton oleh masyarakat dari kabupaten/kota tetangga, seperti PALI, Prabumulih, Lahat, Empat Lawang, Pagar Alam, bahkan tidak tertutup kemungkinan ada juga dari Palembang,” jelasnya Menurutnya, mendatangkan Rhoma Irama akan menyedot perhatian masyarakat Muara Enim. Sebab, sang Raja Dangdut merupakan penyanyi yang dalam lirik-lirik lagunya banyak terdapat pesan yang agamis sesuai visi misi Kabupaten Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS).(amr)

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Malam Tahun Baru, Rhoma Irama Di Hadirkan di Kota Serasan Sekundang". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!