Handphone

iPhone, Gadget Yang Paling Berpengaruh Untuk Kehidupan Manusia

iPhone 6
iPhone 6.

JBerita.com – Kehadiran teknologi canggih tentu bisa mengubah gaya hidup manusia. Hal ini juga tak lepas  dari apa yang dilakukan oleh Gadget. Kehadiran gadget selama ini memang telah memiliki dampak signifikan pada apa yang dilakukan manusia. Misalnya, berbelanja kini bisa dilakukan dari mana saja karena gadget sudah memberi Mobile akses sehigga berbelanja di toko online menjadi mudah.

Nah, Time sendiri baru-baru ini merilis 50 gadget yang telah mempengaruhi kehidupan manusia. Beragam kategori dibuat yang mencakup gadget yang muncal pada permulaan abad ke dua puluh sampai ke abad 21 sekarang ini.

Dari semua yang telah dibuat majalah terkanal itu, iPhone ternyata ada di urutan pertama sebagai salah satu gadget yang mempengaruhi kehidupan manusia. Ponsel pintar karya Steve Jobs ini dianggap sepabai Pioneer komputer pintar berjalan sehingga memudahkan manusia untuk melakukan berbagai aktifitas.

Kemunculan poduk-produk pesaing seperti Samsung dan Blackberry juga tentu mempunyai pengaruh namun semua dimulai dari iPhone yang merupakan produk dari Apple dengan berbagai fitur seperti FaceTime yang bisa digunakan untuk melakukan Video Call.

“Tak pelak iPhone adalah produk yang tersukses bila berbicara tentang ponsel pintar. Apa yang ditawarkan produk Apple ini sangat powerpul dan berdampak signifikan untuk kehidupan manusia bukan hanya sekarang tapi dalam beberapa dekade ke depan,” ungkap sebuah tulisan yang ada di Time.

Lalu, bagian mana dari iPhone yang dipandang bisa mengubah kehidupan manusia? Seperti dikenal beberapa aplikas toko online iPhone, sebut saja iTunes, telah mengubah orang membeli lagu. Belum lagi sistem operasi iOS yang memungkinkan manusia mengakses dunia maya dengan mudah dari kantong celana sekalipun.

iPhone tentu bukan satu-satunya yang berpengaruh untuk kedidupan manusia, Sony Walkman dan Nintendo juga dipandang sebagai tekonologi yang mengubah hidup manusia karena yang dibahas time adalah gadget yang bukan saja terkenal di abad 21.

Apa yang ditulis Time memang benar. Gadget mengubah hidup manusia. Perubahan itu bukan saja dari sisi positif tapi juga negatif. Semua tentu tergantung dari bagaimana seseorang memanfaatkan kecanggihan yang ada.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "iPhone, Gadget Yang Paling Berpengaruh Untuk Kehidupan Manusia". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!