Tablet

Tablet POS Mobile MT-4008W Raih Good Design Award

Taipei – Merk global Posiflex Technology baru saja mengumumkan bahwa produk tablet mereka dengan nama MT-4008W berhasil meraih penghargaan dari Good Design Award tahun 2015. Penghargaan ini diberikan dari Institusi Desain Promosi Jepang atau JDP. Produk tablet MT-4008W sendiri keluar sebagai juara di kategori Shop Furniture for Commercial Use.

Acara Good Design Award sendiri pertama kali dibentuk pada tahun 1957 serta dimaksudkan untuk memberi penghargaan di bidang desain terbaik dari beberapa macam perusahaan terkemuka dari seluruh dunia. Pesertanya berasal dari bidang yang bermacam-macam serta ada total hingga seribu dua ratus desain yang dinilai tiap tahun.

Tablet MT-4008W sendiri dirancang secara khusus untuk industri retail serta perhotelan. Tablet ini menawarkan solusi unik di mana ia menggabungkan mobilitas dalam perangkat tablet beserta fungsi canggih dari POS yang dinilai seimbang dalam sebuah tablet hybrid yang revolusioner.

Posiflex MT-4008W Dengan Tablet 8 Inchi
Posiflex MT-4008W Dengan Tablet 8 Inchi.

Tablet ini sendiri memiliki ukuran delapan inchi serta mampu mendukung adanya lampiran MSR. Lebih lanjut, MT-4008W bisa pula diintegrasikan dengan berbagai pilihan, mulai dari gantungan tangan serta grip pistol. Tablet unik ini juga bisa diatur dalam posisi dock sehingga ia akan berada di kualitas terbaik pemakaiannya.

Presiden serta CEO Posiflex Technology, Owen Chen, mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga dengan pencapaian tablet MT-4008W ini. “Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena bisa meraih Good Design Award. MT-4008W akan mengenakan simbol G-Mark bersamaan dengan penghargaan Red Dot dari Jerman yang telah terlebih dahulu diraih awal tahun.”

Lebih lanjut, Chen mengatakan bahwa prestasi ini juga menunjukkan komitmen Posiflex dalam desain berkualitas tinggi serta pengembangan teknologi. “Kami akan berupaya terus untuk menciptakan produk yang inovatif serta menjadi standar baru untuk para pelanggan, baik dalam desain maupun kinerja.”

Posiflex Technology sendiri dikhususkan dalam merancang serta memproduksi sebuah solusi POS untuk kelas dunia menggunakan merk mereka sendiri. Produk dari Posiflex juga telah terjual ke seluruh dunia, terutama melalui bidang retail, perhotelan hingga perbankan dan industri kesehatan.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tablet POS Mobile MT-4008W Raih Good Design Award". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!